Apex Legends Unjuk Beberapa Konten Season 3 Beserta Map Barunya

in , , ,
Seperti apa map barunya kali ini?

Beberapa jam yang lalu, Respawn Entertainment baru saja merilis trailer Apex Legends yang berikan gambaran umum apa yang akan kita dapatkan di Season ketiganya. Mereka perkenalkan animasi Crypto dan planet baru bernama World’s Edge yang identik dengan salju dan kereta api. Kini, gambaran gameplaynya akhirnya diumumkan.


Melalui trailer terbarunya, Respawn Entertainment tunjukkan Season 3 Apex Legends bertajuk “Meltdown” dalam sebuah gameplay. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, kita akan dapatkan beberapa skin baru untuk Lifeline dan Pathfinder. Beberapa bagian World’s End seperti kereta api, geyser, lapisan berlava, hingga dinginnya salju juga akan menjadi salah satu bagian dari mapnya.

Di akhir trailer ditunjukkan bagaimana aksi dari senjata Charged Rifle yang juga sempat muncul di Titanfall. Senjata ini sepertinya akan menjadi momok yang berbahaya saat ditembakkan ke legends lain. Hal ini berkat kekuatannya yang masih sama-sama kuat seperti debutnya di Titanfall. Ditunjukkan bahwa Charged Rifle bisa one-shot kill semua musuhmu. Indikasikan ia hanya akan muncul sebagai senjata drop yang datang secara acak.

Season ketiga Meltdown akan diirilis di Apex Legends pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Kamu bisa membaca semua rangkuman artikel kami tentang gamenya agar terus mendapatkan informasi terkini dari Apex Legends.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]