Apk Game MOBA Pokemon Besutan Tencent, Pokemon Unite Tersebar di Internet!

in , ,

Pokemon Unite, Game MOBA terbaru dari Tencent yang menggunakan karakter Pokemon dalam pertandingan 5v5 di sebuah arena memanglah sangat menarik untuk dimainkan. Tak mengherankan jika banyak sekali pemain yang ingin mencoba game tersebut, apalagi di saat mereka tengah melakukan regional beta test di Canada.

Pokemon Unite Teams


Namun ternyata, ada sebuah leak Apk dari situs pihak ketiga yaitu TapTap yang merilis sebuah versi download untuk game tersebut yang bisa diinstall dan dimainkan. Ya, Game MOBA Pokemon tersebut bisa dicoba hanya dengan mendownload apknya di situs tersebut.

Pemain juga tidak perlu menggunakan VPN untuk memainkannya. Walaupun begitu, TapTap, developer Pokemon Unite, dan Pihak Pokemon sendiri belum memberikan kabar terkait dengan bocoran apk tersebut. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Tencent telah memberikan disclaimer untuk tidak memberikan bocoran screenshot dan gameplay di dalam gamenya tersebut. Jadi bermainlah dengan resikonya sendiri.

Pokemon Unite sendiri diumumkan tahun lalu di Pokemon Direct, dan pemain yang tertarik kini bisa mencoba Regional Testnya di taptap, ataupun menunggu Regional Test di Indonesia kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.