Aplikasi Edit Video Populer yang Wajib Kamu Gunakan di 2021

Aplikasi Edit Video Populer Yang Wajib Digunakan 2021

Memiliki sosial media yang aktif dengan fitur berbagi konten menarik tentu menjadi hal yang bisa memberikan berbagai manfaat. Mulai dari potensi untuk mendapatkan ketenaran hingga kepuasan tersendiri bisa kamu rasakan jika sosial media yang kamu miliki bisa memuat berbagai konten yang kamu inginkan, contohnya seperti dalam menggunakan aplikasi edit video yang terpopuler di tahun 2021 ini.

Beberapa sosial media bukan hanya menjadikan tulisan dan foto sebagai konten utamanya, namun juga menjadikan video sebagai konten dalam aplikasinya. Untuk menghadirkan berbagai konten video yang menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi edit video untuk membantu membuat tampilan videomu semakin komersil di tahun 2021. Ada beberapa aplikasi peng-edit video populer yang bisa kamu gunakan di antaranya :

Vivavideo

Aplikasi Edit Video Populer yang Wajib Kamu Gunakan di 2021 5

Aplikasi peng-edit video pertama yang sudah cukup populer adalah vivavideo. Aplikasi ini sangat tepat digunakan bagi kamu yang butuh aplikasi untuk memotong, menggabungkan atau mungkin menambahkan beberapa hiasan pada video kamu.

Aplikasi ini juga mudah ditemukan dan diunduh melalui android maupun iOS. Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah kamu bisa menggunakannya secara gratis, tentu hal ini menjadi salah satu pesona yang membuat aplikasi ini banyak di unduh masyarakat. Sudah pernahkah kamu menggunakan aplikasi ini ?

KineMaster

Aplikasi Edit Video Populer yang Wajib Kamu Gunakan di 2021 6

Selain vivavideo, aplikasi edit video lainnya yang sudah cukup populer di masyarakat adalah KineMaster. Aplikasi ini bahkan sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh para profesional di dunia editing.

Hal ini karena fitur-fitur yang ada dalam aplikasi dinilai cukup canggih hingga bisa menghasilkan video yang juga berkualitas tinggi. Aplikasi ini bisa diunduh melalui android, iOS, serta iPad yang dijamin bisa membuat video dalam sosial media kamu lebih menarik berkat semua fitur yang dimilikinya.

PicPlayPost

Aplikasi Edit Video Populer yang Wajib Kamu Gunakan di 2021 7

Kamu ingin membuat video editan dengan durasi yang panjang ? mungkin kamu bisa mencoba aplikasi PicPlayPost. Aplikasi edit video yang satu ini dikenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa mengedit video dengan durasi hasil editing hingga 30 menit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu juga bisa mendapatkan hasil video dengan kualitas 1080p jika menggunakan aplikasi ini. Jangan lupakan fitur watermark khusus yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini. Kamu bisa membuat video dengan watermark kamu sendiri jika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi PicPlayPost. Menarik bukan ?

FilmoraGo

Aplikasi Edit Video Populer yang Wajib Kamu Gunakan di 2021 8

Aplikasi FilmoraGo menjadi aplikasi editing video lainnya yang dinilai cukup populer dan memiliki kualitas yang tinggi. Dengan aplikasi ini, kamu bahkan bisa mendapatkan berbagai fitur seperti sulih suara, campuran audio, transisi klasik, dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Kamu juga bisa menambahkan berbagai tampilan tambahan seperti teks, stiker, hingga animasi sesuai dengan yang tersedia di aplikasi. Berbagai rasio video juga tersedia dalam aplikasi edit video ini sehingga kamu bisa lebih leluasa mengedit video untuk konten yang kamu butuhkan.

Jika kamu menggunakan aplikasi FilmoraGo, kamu akan mendapatkan kualitas video yang tidak perlu diragukan lagi. Tingkat kecerahan, saturasi warna hingga sketsa video juga akan berkualitas tinggi sehingga kamu bisa menghadirkan konten yang terlihat profesional dalam sosial mediamu.

Itulah beberapa aplikasi edit video populer di tahun 2021 yang bisa kamu coba untuk membuat konten video menarik dan berkualitas. Pada dasarnya setiap aplikasi editing video memiliki cara penggunaan yang tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu membiasakan beberapa kali penggunaan untuk menguasai setiap fitur yang ada.

Menggunakan aplikasi edit video yang tepat bisa membantu kamu untuk menghasilkan video berkualitas untuk kontenmu. Dengan konten yang berkualitas, maka berbagai manfaat dari pembuatan konten tersebut bisa kamu rasakan dengan maksimal.


Baca pula informasi lain terkait aplikasi smartphone, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version