Aplikasi Ini Buatmu Bisa Berkirim Pesan Layaknya Aplikasi Messenger Persona 5

persona5
Siap menjadi Phantom Thief?

Ketika kamu memainkan Persona 5, pernahkan kamu berpikiran seandainya user interface SMS atau aplikasi pesanmu mirip aplikasi pesan yang digunakan tokoh utama di Persona 5? Jika ya, maka kamu beruntung, karena Nick Greenan telah membuatnya untuk Android.

Dilansir dari Kotaku, aplikasi bernama Persona 5 IM App ini akan menggantikan aplikasi instant message standar/SMS smartphonemu layaknya aplikasi messaging di Persona 5. Semua elemen dari aplikasi messaging Persona 5 seperti animasi, dan desain juga dihadirkan di aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengganti warnanya ke warna yang lain jika kamu tidak suka warna merah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nick Greeman membuatnya secara gratis, namun kamu bisa menyumbang donasi padanya apabila kamu menyukai aplikasi buatannya. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui PlayStore.

Exit mobile version