Aplikasi LinkedIn Punya Keinginan Masukkan Game ke Platform

Aplikasi Linkedin Game

Aplikasi LinkedIn, seperti yang kita tahu merupakan “media sosial”-nya para pekerja profesional. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa tampilkan profil pekerjaan, motivasi, keinginan, dan lainnya untuk mengembangkan karir melalui relasi dan membangun koneksi dengan rekan kerja.

Platform ini cukup banyak diminati, yang mana dapat memperlihatkan kinerja sekaligus membagikan pengalaman di bidang pekerjaan tertentu. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa LinkedIn ingin menambah sedikit “selingan” ke platform-nya. Apakah itu?

Aplikasi LinkedIn Ingin Masukkan Game ke Platform

Media sosial para pekerja profesional ini akan dimasukkan tiga game

Melalui artikel TechCrunch, diungkap bahwa tim pimpinan LinkedIn ingin memperluas interaksi para pengguna dengan memperkenalkan LinkedIn Gaming. Game-game ini nantinya berfokus pada serangkaian puzzle pendek, yang disesuaikan dengan tema platform nantinya.

Lewat artikel tersebut, LinkedIn mengatakan bahwa ada tiga game yang tengah dikembangkan, yaitu Queens, Crossclimb, dan Inference. Dan tentunya game ini tidak memanfaatkan sistem Cloud Gaming seperti video game terkini.

Hal ini dijelaskan juga lewat pernyataan, di mana mereka ingin mencoba menambahkan permainan puzzle saat menggunakan platform untuk menambah sedikit kesenangan.

Detail Informasi Lainnya

Berharap bisa memperluas koneksi dan interaksi sesama pengguna

Selain kesenangan, mereka ingin para pengguna bisa memperdalam koneksi, dan ke depannya dapat membuka kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain.

Karena para pekerja profesional industri game mengandalkan platform ini untuk melamar pekerjaan dan berbagi postingan terkait aktivitas di bidang tertentu. Mereka juga berharap platform ini bisa mengembangkan jalur karir mereka untuk terhubung dengan kandidat baru dan para perekrut.

Meski begitu, perusahaan ini sempat terkena tren negatif yang dialami tiap perusahaan besar akhir-akhir ini, yaitu PHK massal. Hal itu dilakukan karena berbagai faktor hingga membuat mereka mau tak mau harus memotong tenaga kerjanya di tahun lalu.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi kapan fitur tersebut akan hadir ke dalam platform. Kira-kira bagaimana tanggapanmu dengan hadirnya game di media sosial para pekerja ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version