EaseUS RecExperts, Aplikasi Screen Recorder PC Terbaik di Tahun 2022

Easeus Recexperts

Easeus Recexperts

EaseUs RecExperts – Kehadiran Aplikasi Screen Recorder tampaknya makin dibutuhkan berkat cukup suksesnya transisi dari dunia offline ke online. Umumnya, guna dari aplikasi tersebut ialah untuk menyimpan berkas dalam bentuk video untuk dapat ditonton di lain waktu.

Tentu ini adalah hal yang dibutuhkan, terlebih pada zaman modern karena semuanya yang dilakukan serba cepat dan online. Demi minimalisir misinformasi di kemudian hari, memanfaatkan Aplikasi Screen Recorder macam EaseUS RecExperts bolehkanmu abadikan momen secara akurat.

Kebetulan kali ini kami mendapat kesempatan untuk ulas salah satu Aplikasi Screen Recorder terbaik untuk PC tahun ini.

Ketimbang kalian makin penasaran, yuk kita bahas bersama di bawah.

Jawaban akan Kebutuhan Generasi Zaman Now, EaseUS RecExperts

Kebutuhan akan Aplikasi Screen Recorder dewasa ini tampaknya akan makin dibutuhkan karena tuntutan generasi zaman now yang selalu tuntut kemudahan. Mulai dari merekam layar ketika memainkan games, presentasi, sampai kebutuhan lainnya, makin dibutuhkan untuk tambah daftar referensi bila dibutuhkan nantinya.

Melihat hal tersebut, salah satu brand yang bergerak di dunia teknologi, EaseUs, luncurkan Aplikasi Screen Recorder. Berbekal pengalaman membuat aplikasi dari tahun 2000-an, kini EaseUs tak hanya sekadar Recovery Expert, dan hendak beri kemudahan lain kepada para konsumen.

Untuk dapat jalankan Aplikasi Screen Recorder besutan EaseUs ini tak haruskanmu miliki jeroan kekinian. Dan berdasarkan situs EaseUs, satu-satunya yang harus kalian siapkan ialah sistem operasi berbasis Windows (Minimal 7) atau Macintosh (Minimal 10.13).

Tentu spesifikasi di atas takkan menuntut dan dipastikan dapat jalan bahkan pada PC kentang. Masih berdasarkan situs EaseUs, Aplikasi Screen Recorder ini bolehkanmu simpan atau ekspor bermacam file dengan macam-macam output yang telah disediakan.

Hal tersebut tentu dapat jadi jawaban akan kebutuhan generasi zaman now yang ingin semuanya serba mudah, dan EaseUs berhasil wujudkannya. Untuk lebih lengkapnya dapat kalian cek pada situs resminya di sini.

Tawarkan Bermacam Fitur Bermanfaat

EaseUS RecExperts bolehkanmu abadikan bermacam momen yang dirasa penting, mulai dari online meeting, streaming video, gameplay, presentasi, apapun itu, gak pake ribet. Sama halnya dengan alasan kami rekomendasikan Aplikasi Screen Recorder terbaik untuk PC ini berkat bermacam fitur yang sekiranya esensial untuk zaman now.

Di bawah ini ialah macam-macam fitur yang ditawarkan:

1. Kemudahan Rekam Layar dalam Bermacam Ukuran dan Resolusi

Poin menarik yang kami temukan dari aplikasi ini ialah kemudahan untuk rekam layar dalam bermacam resolusi dengan mudahnya. Ganti ukuran dan resolusi dari layar yang akan direkam pun bisa dilakukan dengan mudahnya.

2. Dirancang untuk Rekam Suara dengan Jernih

Aplikasi Screen Recorder ini tak hanya mampu rekam layar, namun dirancang untuk rekam suara dengan jernih. Artinya, suara yang keluar dari PC atau mikrofon dapat kamu simpan secara instan, dan bahkan bisa di-extract dari video-nya langsung.

3. Masukkan Wajah ke dalam Frame

Tentunya sebuah video akan jadi lebih menari, terlebih ketika unsur audio dan visual dikombinasikan. Aplikasi satu ini bolehkanmu lakukan keduanya secara cepat dan mudah.

4. Bisa Dibuat Jadi GIF

Kembali poin menarik yang kami temukan dari Aplikasi Screen Recorder besutan EaseUs ini ialah kemudahan untuk membuat GIF. Fitur ini bolehkanmu tangkap momen apapun itu untuk dibuat jadi animasi dalam bentuk GIF. Berarti aplikasi ini bolehkanmu kemas konten dalam bentuk yang lebih menarik.

5. Atur Jadwal Perekaman Layar

Tak hanya dua fitur di atas yang menurut kami sekiranya menarik, karena kami dapati fitur lainnya yang berikan kemudahan beraktivitas. Ya, EaseUS RecExperts dibekali kemudahan untuk atur jadwal perekaman layar dengan mudahnya.

6. Tawarkan Fitur Auto-Stop dan Auto-Split

Aplikasi Screen Recorder besutan EaseUs ini tawarkan fitur Auto-Stop dan Auto-Split, di mana kalian bisa atur waktu aplikasi ini hentikan perekaman layar. Bahkan, EaseUs beri kemudahan untuk atur berdasarkan durasi, atau malah berdasarkan ukuran.

7. Kemudahan untuk Ambil Screenshot

Selain dapat digunakan untuk rekam layar, aplikasi dari EaseUs ini bolehkanmu ambil screenshot dari video mudahnya dengan fitur yang ditawarkan. Fitur ini bolehkanmu ambil deretan screenshot dari video hanya dengan sekali klik.

8. Modifikasi dalam Perekaman

Menambahkan intro atau outro dapat kamu lakukan lalui Aplikasi Screen Recorder terbaik satu ini. Tidak hanya itu, kita dapat memotong, kombinasikan, dan atur suara sesuai kebutuhan.

9. Berikan Macam Jenis Output

Terakhir, ini adalah fitur yang dibutuhkan generasi zaman now, yaitu kemudahan dalam hasilkan bermacam jenis output. Entah untuk media sosial, atau di-upload ke YouTube, dapat kita sesuaikan lalui fitur bawaan dari EaseUs.

Harus dicatat bahwa beberapa fitur yang ada di atas hanya bisa kamu akses lalui versi Pro. Cukup siapkan dana 300 Ribu Rupiah, dan kamu akan dapat nikmati bermacam fitur luar biasa yang tentunya mampu tunjang produktivitasmu.

Kenapa Kami Rekomendasikan Aplikasi Screen Recorder EaseUS RecExperts

Sebuah rekomendasi tentu harus miliki dasar di baliknya. Sama halnya kenapa kami rekomendasikan Aplikasi Screen Recorder EaseUS RecExperts yang tawarkan bermacam kelebihan tak dimiliki kompetitor lain.

Di antaranya yang belum kami sebut ialah EaseUs bolehkan kita rekam layar dengan refresh rate 144Hz tanpa masalah. Tentu ini adalah nilai plus di mana beberapa orang akan mendapat benefit dari rekam layar dengan refresh rate yang dimaksud.

Ada kebutuhan mendadak di saat kita asik tonton video di Netflix atau platform online streaming lainnya? Tenang, jalankan aplikasi ini, dan kita dapat rekam layar PC kita untuk dapat tonton film-nya di lain waktu.

Kendati demikian, pihak EaseUs mewanti-wanti kepada para pemakainya untuk bijak ketika gunakannya. Selain itu, EaseUs sama sekali tak dukung upaya pembajakan, dan lebih rekomendasikannya digunakan untuk konsumsi pribadi.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk jajal Aplikasi Screen Recorder dari EaseUS ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version