Kenalkan Stepn, Aplikasi NFT yang Bolehkanmu Dapatkan Keringat Secara Kekinian

Stepn

“Kami rasa Stepn adalah solusi untukmu yang mager, termasuk penulis.”

Sinar dari non-fungible token alias NFT, tampaknya masih menolak redup. Ini dibuktikan dengan kehadiran Stepn, aplikasi dengan bumbu NFT di mana orang-orang boleh dapatkan keringat secara kekinian.

Tawarkan konsep yang benar-benar unik, yaitu move-to-earn, di mana kamu bisa dapatkan poin bermodalkan jalan, lari, atau jogging. Namun, untuk dapat menikmati bermacam benefit dari Stepn, kamu harus membeli sepasang NFT Sneakers terlebih dahulu.

Aplikasi berbasis NFT ini tampak gabungkan dua elemen, yaitu augmented reality dan konsep play-to-earn. Layaknya game besutan Niantic yang cukup populer Pokemon Go, digunakan oleh aplikasi kekinian tersebut.

Semua gerakan yang berhasil masuk ke dalam sistem akan terekam secara otomatis berdasarkan jarak dari GPS. Hadiahnya cukup ‘kekinian’, yaitu dalam bentuk non-fungible token, layaknya game zaman now secara umum.

Stepn tawarkan hadiah dalam bentuk NFT bernama Green Satoshi Token (GST) yang akan masuk ke dalam cryptowallet milikmu. Tentunya, pemain dapat tambah besaran GST yang mereka kumpulkan dengan membeli NFT Sneakers dengan rarity di atas rata-rata.

Modal untuk sebuah sneakers dalam bentuk digital tersebut bervariasi mulai dari 5 Jutaan Rupiah, sampai 1 Milyaran Rupiah. Tidak hanya sekadar ‘yang mahal selalu lebih baik’, namun terdapat pula unsur upgrade yang bolehkanmu dapatkan benefit lebih.

Nah, itulah kira-kira tentang inovasi aplikasi NFT yang tawarkan bermacam kemudahan di zaman now. Apakah kamu tertarik untuk coba dapatkan keringant secara kekinian meski termasuk kaum mageran?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version