Aplikasi Streaming Streamlabs Kini Hadir di Mac!


Live-streaming saat ini memang sudah menjadi salah satu budaya yang digemari oleh banyak gamers. Sudah banyak platform yang menyediakan layanan Live-streaming untuk game, seperti beberapa diantaranya adalah Twitch dan Mixer. Namun, Live-streaming tidak akan berjalan dengan baik tanpa hadirnya aplikasi untuk membantu memudahkan kita dalam melakukan Live-streaming, salah satunya adalah aplikasi streaming terkenal yaitu Streamlabs.

Streamlabs merupakan aplikasi yang dimiliki oleh Logitech dan telah digunakan oleh banyak gamers untuk menyiarkan gameplaynya di sosial media. Setelah sukses bersama dengan platform Windows, kini Streamlabs ingin menambah kiat suksesnya dengan menjadikan Mac sebagai tujuan baru dari Streamlabs.

Sebelumnya, Streamlabs telah dirilis untuk platform Windows pada tahun 2014. Namun, seiring berjalannya waktu serta banyaknya permintaan dari para user Mac, maka Streamlabs memutuskan untuk merilis aplikasinya pada operasi sistem macOS.

Hal ini tentu bisa sangat efektif dalam menambah banyak pengguna Streamlabs. Seperti yang diketahui, kedua platform tersebut Windows serta Mac, memang memiliki basis pengguna yang sangat besar sehingga penambahan platform ini akan berdampak positif bagi Streamlabs.

Streamlabs merupakan aplikasi layanan Live-streaming yang dirilis pada tahun 2014, dan kini tersedia di Windows serta Mac. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Streamlabs