Apocalypse, DLC baru Battlefield 1 Rilis Bulan Depan! Berikut Detailnya

Apocalypse

Battlefield 1 akan mengeluarkan DLC baru yang berjudul Apocalypse. DLC ini akan dirilis bulan Februari 2018 dengan 5 peta baru dan sebuah game mode baru yang fokus pada aerial combat atau pertarungan antar pesawat di udara. 5 peta tersebut terdiri dari Passchendaele, Caporetto, dan River Somme yang dibuat untuk pertempuran infantery dan vehicle biasa. Sementara 2 peta yang lain yakni London Calling dan Razor Edge didesain secara eksklusif untuk aerial combat dengan mode baru yaitu Air Assault.

Para pemilik Premium Pass bisa mendapatkan DLC ini pada bulan Februari mendatang dengan peta dan beberapa ekstra vehicle, senjata, dan gadget. Termasuk 2 bomber baru untuk peta Caporetto, sebuah peta yang menggambarkan pertempuran antara tentara Italia melawan kombinasi kekuatan tentara Austria-Hungaria dan Jerman. Kamu juga akan mendapatkan 6 senjata baru antara lain; Anti-Air Rocket Gun untuk Assault class, Meat Cleaver, RSC SMG, dan Revolver Mk VI. Sementara untuk vehicle kamu akan mendapatkan Hansa Bradenburg GI.

Anti-Air Rocket Gun
Sumber: www.battlefield.com
RSC SMG
Sumber: www.battlefield.com
Meat Cleaver
Sumber: www.battlefield.com
Revolver Mk VI
Sumber: www.battlefield.com
Pesawat Hansa Bradenburg GI
Sumber: www.battlefield.com

Apocalypse juga memperkenalkan tipe spesialisasi baru yaitu afflictions yang basically membuat game menjadi lebih sulit. Untuk para pemain yang sudah pro dan ingin menunjukkan keahlian mereka, Affliction akan mempersulit tentaramu dengan berbagai cara. Selain itu pemain harus tetap hidup, atau jika mati maka setiap respawn kamu akan kehilangan poin 200. Para pemain juga diberikan kesempatan untuk menantang diri dengan Paranoia, yakni memakai Gas Mask selama game berlangsung.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, untuk mendapatkan DLC ini kamu membutuhkan Battlefield Premium Pass yang saat ini bisa kamu beli dengan harga $50 di Origin.

Source: pcgamer, battlefield.com

Exit mobile version