Apocalypse Hunters : Game Gabungan Pokemon Go dan Hearthstone Akan Segera Dirilis

com.ApocalypseHunters.AHUnity

Sepertinya kesuksesan Pokemon Go dengan teknologi augmented reality berbasis lokasi telah membuat banyak pengembang lain berlomba-lomba menghadirkan sebuah game dengan teknologi yang sama. Namun bagimana jadinya jika game tersebut juga menghadirkan battle system card game layaknya game Hearthstone? Hal inilah yang coba diwujudkan oleh game Apocalypse Hunters, dimana kamu bisa berburu monster didunia nyata, sekaligus merasakan card battle layaknya game Hearthstone. Game ini sendiri sudah membuka masa pre-registartion di situs resmi Apocalypse Hunters.

Secara gameplay Apocalypse Hunters akan menawarkan game berburu monster didunia nyata, dimana monster-monster tersebut akan berbentuk kartu dan bisa kamu level up seiring dengan jumlah monster yang kamu tangkap. Untuk battle systemnya sendiri, kamu diwajibkan membentuk deck mu untuk berhadapan dengan pemain lain didunia nyata. Menariknya selain akan menggabungkan elemen layaknya game Pokemon Go dan Hearthstone, dalam Apocalypse Hunters kamu juga dapat membangun base mu sendiri berdasarakan lokasi di dunia nyata, dengan mengumpulkan berbagai resources yang kamu dapatkan dari berburu monster dan bertarung dengan pemain lain.

Rencannya game ini sendiri akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android pada tanggal 12 Juli 2018 nanti. Sepertinya kesuksesan game berbasis AR ini benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan game-game dengan teknologi ini, hal itu terbukti dengan semakin banyaknya game berbasis AR yang akan dirilis.

Exit mobile version