Apple Berikan Peringatan Keras Pada Seorang Leaker China Terkait Informasi Produk Pre-launch Miliknya

Iphone 12 Og 202104

Seperti yang kita tahu jika selama ini Apple telah menjadi subyek beberapa kebocoran produk pre-lauh miliknya, bahkan beberapa di antaranya melibatkan rahasia penting.

Saat ini, perusahaan telah melakukan proses pembersihan internal kepa orang-orang yang telah terbukti dan teridentifikasi menjadi sumber pembocor.

Salah satu tech leaker terkemuka Kang, menyatakan bahwa ia menerima surat peringatan keras dari firma hukum atas nama Apple. Peringatan tersebut terkait dengan informasi bocor yang ditelusuri kepadanya mengenai produk Apple yang belum dirilis.

Dalam sebuah posting di platform media sosial Weibo miliknya, Kang membocorkan isi surat dari raksasa teknologi AS itu.

Pengacara Apple memperingatkan bahwa membocorkan informasi tentang produk Apple yang belum dirilis dapat berdampak serius pada perusahaan dan memberi pesaingnya keuntungan yang tidak adil dengan mengakses rahasia dagang perusahaan.

Surat itu juga menyatakan bahwa pelanggan disesatkan melalui kebocoran seperti itu, karena apa yang mungkin diungkapkan tidak semuanya akurat.

Untuk diketahui, Kang memiliki catatan panjang mengenai bocoran yang dia miliki untuk produk Apple, di antaranya adalah full lineup iPhone 12, MagSafe for iPhone, dan beberapa lainnya. Bahkan, banyak diantaranya menjadi kenyataan jika dilihat melalui peristiwa setelahnya.

Saat ini, untuk mengurangi insiden kebocoran yang memalukan itu, Apple telah menerapkan beberapa tindakan internal yang ketat yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menyingkirkan karyawan yang membocorkan informasi dan data penting kepada pihak ketiga yang tidak berwenang.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version