Apple di Kabarkan Menunda Produksi Masal iPhone 12

iphone 12 pro max

Untuk kalian para fans Apple, pasti saat ini sedang menunggu perilisan next iPhone yaitu iPhone 12. Tapi kami punya kabar yang kurang menyenangkan yaitu kabarnya Apple menunda produksi masalnya untuk iPhone 12 selama sebulan lamanya.

Di lansir dari The Wall Street Journal reports karena dampak pandemi Coronavirus, membuat pasokan dan manufaktur untuk produksi masal iPhone 12 jadi terganggu. Terdapat sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan beberapa model iPhone barunya di akhir tahun ini, yang mempunyai bentang layar 5.4″inci, 6.1″inci, atau 7.7″inci dan semuanya menggunakan panel OLED untuk layarnya.

Dan seperti biasanya Apple dengan agenda tahunannya yang selalu mengeluarkan produk barunya di bulan september dan memulai pengimiram produk barunya pada akhir bulan. Pembuat iPhone dapat melakukan itu tepat waktu berkat manufaktur massal pada bulan-bulan musim panas ( juni – september ) yang memungkinkan perusahaan dapat dengan cepat mengirimkan device ke para pengecer setelah device tersebut diluncurkan.

Gambar : gsmarena

Mungkin penundaan produksi masal ini tidak terlalu berdampak langsung pada Apple pada peluncuran iPhone 12 nantinya, WSJ melaporkan bahwa Apple akan tetap memproduksi iPhone barunya selama juli hingga september.tetapi dampak yang secara tidak langsung nantinya mungkin kita akan melihat kekurangannya stock pada akhir tahun ini

Sumber : Theverge

Exit mobile version