Apple Diduga Sedang Membuat Ipod Touch Generasi Ke-7 Dan Ipad Baru

new 97 inch ipad with apple pencil support e1548758577683

Empat model iPad baru dan iPod touch generasi ketujuh terlihat dan ditemukan di iOS 12.2, sementara tujuh iPad baru ditemukan dalam info pendaftaran di Database Komisi Ekonomi Eurasia, seperti yang dilihat oleh MacRumors.

Seorang progamer Steven Troughton-Smith bahkan menemukan empat model iPad baru mulai dari iPad 11,1 hingga iPad 11,4 yang terlihat melalui kode iOS 12.2. Dua iPad hanya bisa menggunakan Wi-Fi, dan dua  versi yang bisa menggunakan kartu selular. Troughton-Smith dalam tweetnya mengatakan bahwa perangkat baru itu bisa berupa iPad mini dan iPad dengan layar 9,7 inci. Tidak ada perangkat yang terlihat memiliki teknologi Face ID.

https://twitter.com/stroughtonsmith/status/1088946309833375745

Ada juga yang menyebutkan iPod 9,1, yang bisa menjadi iPod touch baru karena perangkat generasi keenam saat ini disebut iPod 7,1. Yang kami tahu tentang perangkat ini adalah tidak terlihat seperti touch ID atau Face ID.

Angka-angka model baru menambah substansi rumor bahwa Apple berencana membuat iPod touch generasi ketujuh, iPad 9,7 inci lainnya, dan mini iPad baru. Mini iPad generasi kelima dikabarkan akan diluncurkan tahun ini, mungkin akan menggunakan prosesor A9 yang sudah mulai ketinggalan zaman.

Pada saat yang sama, tujuh iPad baru yang didaftarkan Apple ke Komisi Ekonomi Eurasia pekan lalu berpotensi akan memasukkan empat model yang Troughton-Smith tulis di Twitter. Ketujuh nomor model itu baru, jadi mungkin saja Apple akan bisa lebih unggul dari yang lainya walau hanya dengan empat tablet baru.

 

Jangan lupa untuk membaca berita tentang Tech dan artikel menarik lainya dari Rizki

Exit mobile version