Apple Dikabarkan Akan Siapkan 75 Juta iPhone 5G dan 2 Model Apple Watch Untuk Tahun ini

in , ,

Dilansir dari laporan Bloomberg, Apple meminta kepada suppliernya untuk menyiapkan 75 juta iPhone yang sudah 5G-ready untuk akhir tahun ini. Dengan ini mungkin saja dimana model iPhone 2020 akan mendapatkan dukungan 5G, termasuk dengan dukungan mmWave dan sub-6.

Dengan adanya laporan tersebut menunjukan bahwa Apple tidak hanya ingin penjualan devicenya tetap stabil dari tahun lalu, tetapi mereka juga menunjukan bahwa setiap model iPhone tahun ini harus mendukung standar jaringan terbaru. Tetapi, dilaporan tersebut tidak menyebutkan apakah setiap model yang dikeluarkan di tahun ini semuanya akan mendukung 5G.

 

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan dua model Apple Watch baru di tahun ini. Tujuan apple meluncurkan dua model apple watch barunya tersebut tentunya sebagai penerus dari seri sebelumnya, ada Apple Watch 6 dan satu lagi dengan spesifikasi sama dengan seri 3, yang akan menjadi alternatif lebih murah untuk memasuki persaingan dimana sudah banyak sekali brand-brand yang memiliki smartwatchnya sendiri.

Hal terakhir yang disebutkan dalam laporan tersebut, meskipun Apple diperkirakan akan ada kendala di peluncuran iPhone terbarunya tahun ini, pembaruan OS yang biasanya diluncurkan pada bulan september masih akan tiba tepat waktu nantinya.


Baca juga artikel lain terkait dengan Apple, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by M.Alfa Rifaldo