Apple Dilaporkan Akan Gunakan Titanium Alloy Pada iPhone 14 Pro

Apple Iphone 14

Sebuah laporant entang iPhone kembalo beredar, kini terdapat sebuah informasi jika Apple berencana menggunakan titanium dalam model iPhone 14 Pro. Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh kantor JP Morgan Chase di China.

Menurut laporan tersebut, Titanium dapat digunakan pada sasis luar atau bingkai internal, atau keduanya. Apple sendiri sudah memiliki beberapa pengalaman dengan titanium, terutama di Apple Watch dan di Apple Card.

Seperti yang kita tahu jika Titanium lebih kuat dari kebanyakan logam (tiga kali lebih kuat dari baja tahan karat), sekaligus lebih ringan. Namun itu rentan terhadap noda dan bisa menjadi tidak menarik. Oleh karena itu, Apple mungkin akan mengatasi masalah ini dengan mengikat titanium ke logam lain dalam campuranya.

Menurut informasi, nantinya hanya pada model iPhone 14 Pro yang akan menggunakan titanium.

Selain penggunaan Titanium alloy, JP Morgan juga mengklaim bahwa bagian dalam iPhone 14 akan menampilkan perubahan yang lebih besar daripada iPhone 13 yang akan datang. Mereka juga mengklaim pada iPhone 14 nanti, seri mini akan dihapus dan hanya ada dua iPhone 6,1 inci dan dua iPhone 6,7 inci.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version