Apple Dirumorkan Akan Adopsi 2 Fitur Android Pada Update iOS 14

iOS 13 Top Features Plain 9to5Mac e1592753495802

Sepertinya, Apple akan menerapkan beberapa fitur yang ada di Android pada update versi terbaru iOS miliknya. Informasi ini beredar setelah terdapat sebuah laporan terkait hal itu.

Apple saat ini dilaporkan tengah bekerja untuk mengimplementasikan widget yang dapat kustomisasi secara bebas seperti ikon di layar beranda iPhone dan iPad untuk pertama kalinya. Fitur ini dilaporkan diberi nama kode “Avocado”  sayangnya tak ada detail lain yang tersedia.

Fitur ini diebut-sebut masih dalam tahap ujicoba untuk diimplementasikan, dengan begitu masih ada kemungkinan fitur ini dan mungkin dihapus.

Selain fitur kustomisasi widget pada layar beranda, seorang Twitter dengan username DongleBookPro juga berbagi bocoran berupa sebuah screenshoot yang berisi pengaturan wallpaper baru dan opsi penyesuaian yang datang di ?iOS 14?. Bocoran Screenshoot tersebut mengungkapkan menu “Koleksi” yang bisa diisi oleh pengguna dengan menggunakan foto mereka sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Biasanya Apple akan memberikan informasi mengenai versi iOS baru di acara WWDC yang biasanya diselenggarakan bulan Juni. Namun, karena masalah krisis Corona yang telah menyebar, acara tersebut kini hanya akan digelar secara online.

Sehingga, kemungkinan iOS versi 14 akan diluncurkan bersama dengan peluncuran iPhone 12, yang akan dihelat pada bulan September 2020. Namun, saat ini, tak diketahui apakah jadwal tersebut dapat benar-benar bisa terealisai, mengingat sat ini dunia tengah dalam masa sulit.

 

Sumber : Gizchina


 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version