Apple Disebut Akan Ganti Nama iPhone dan iOS

iOS 13 Top Features Plain 9to5Mac e1592753495802

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu raksasa teknologi dunia, yaitu Apple. Baru-baru ini, mereka dikabarkan akan mengganti nama sistem operasi untuk ponsel mereka, yaitu iOS.

Informasi ini pertama kali disebarkan oleh salah satu tech leaker terkenal, yaitu Jon Prosser. Dirinya membuat sebuah postingan yang sangat singkat, yaitu “iPhone OS” melalui akun sosial pribadi miliknya.

Tak berhenti disitu, setelah memposting cuitan tersebut, salah satu staff dari forum XDA Developer, Max Weinbach menanggapi cuitan Prosser. Dirinya mengaku jika mendapatkan sebuah email yang menyebutkan jika nantinya Apple akan mengubah nama iOS menjadi iphone OS dan iPhone menjadi Apple Phone.

Apabila informasi diatas benar, maka penggantian nama ini akan membuat iOS kembali menggunakan nama saat pertamakali diluncurkan 2007 silam melalui iPhone generasi pertama.

Apple sendiri belum memberikan konfirmasi terkait informasi diatas, namun apabila benar, maka kita akan segera mengetahuinya pada acara WWDC 2020. WWDC adalah sebuah acara konferensi tahunan yang diselenggarakan Apple yang akan diselenggarakan tepat hari ini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version