Apple Disebut Menjadi Perusahaan Teknologi dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar

5a684ba4e0bfe105682357

Apple memang berhasil menjadi salah satu perusahaan teknologi yang berhasil meraih berbagai kesuksesan sepanjang perjalanan bisnisnya. Lewat berbagai macam produknya, Apple berhasil membawa banyak pengguna dari seluruh dunia yang membawa Apple menuju gerbang kesuksesan. Terbaru, Apple baru saja memecahkan rekor bisnis baru.

Dilansir melalui Gamerant, Apple diberitakan telah menjadi perusahaan teknologi yang berhasil memiliki jumlah kapitalisasi pasar sebesar $2 Trillion, dimana jumlah tersebut masih belum ada perusahaan teknologi lain yang menyentuhnya atau dengan kata lain Apple menjadi perusahaan teknologi pertama yang mendapatkan rekor tersebut.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu Apple mempunyai nilai sebesar $1 Trillion, dimana hal tersebut secara tidak langsung mengatakan bahwa Apple hanya butuh waktu dua tahun untuk menggandakan nilai perusahaannya tersebut. Kesuksesan tersebut tentu dipengaruhi oleh tingkat penjualan yang tinggi dari berbagai produk berkualitas dari Apple seperti iPhone, Macbook, dan berbagai produk kembangan Apple lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, Apple juga sedang menghadapi masalah dimana mereka saat ini sedang berusaha untuk bisa menyelesaikan masalahnya dengan Epic Games karena terdapat “suatu” hal yang membuat mereka berdua terpaksa menempuh jalur hukum untuk mencari kesepakatan bersama.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version