Apple Disebut Tak akan Jual iPhone 12 September Mendatang

in ,
36913 69009 200729 Iphone12 Xl

Apple dilaporkan akan menunda penjualan iPhone 12 mereka pada September mendatang. Kendati demikian, mereka tetap akan mengenalkan produk terbaru mereka pada kuartal 3 tahun 2020.

Walau belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple, namun CFO Apple, Luca Maestri menuliskanya melalui laporan keuangan pendapatan fiskal perusahaan kuartal tiga tahun 2020.

Tahun lalu, Apple mulai menjual produk pada September, namun tahun ini akan sedikit berbeda dari biasanya. Dirinya menyebut jika perusahaan mulai akan menyuplai produk tersebut beberapa pekan setelah dirilisnya iPhone 12.

“Tahun lalu kami mulai menjual iPhone baru pada akhir September, tahun ini kami memperkirakan pasokan akan tersedia beberapa minggu kemudian,” kata Maestri, dilansir Gamebrott dari The Verge, Jumat (31/7/2020).

Apabila benar, maka kejadian ini akan memberikan dampak pada penjualan produk dari Apple di kuartal tiga tahun 2020. Karena, ada kemungkinan iPhone 12 tak akan dijual sebelum Akhir September mendatang.

Dalam laporan sebelumnya juga dikatakan jika Apple akan merilis iPhone 12 pada 8 September 2020. Apple akan merilis iPhone 12 tersebut bersamaan dengan Apple Watch generasi 6. Maka, apabila informasi diatas benar, pengapalan dari iPhone 12 bisa saja tertunda hingga pertengahan Oktober.

IPhone 12 nantinya disebut akan dirilis dalam 3 varian, dimana mereka akan dirilis dengan nama iPhone 12, iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max. Selain itu, banyak rumor yang mengatakan jika nantinya produk ini tak akan dibekali dengan charger dan akan dijual secara terpisah.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Apple terkait rumor yang beredar serta belum adanya informasi tambahan terkait iPhone 12.

 

Sumber: Blog Apple 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]