Apple Gandeng Anime Terkenal Untuk Iklan MacBook Terbarunya

Screenshot 16 3

Apple baru saja membuat iklan baru yang menampilkan MacBook (dan laptop mirip MacBook) yang dikumpulkan dari Anime Movie populer. Klip-klip itu datang dari beberapa judul Anime seperti, Mr. Osomatsu, New Game !, Keroro Gunsou, Your Name, Weathering With You, dan banyak lagi.

Spot video menunjukkan bagaimana laptop Apple dianggap telah meresap dalam budaya yang populer di era saat ini. Biarpun didalam tayangan Anime yang ada tidaklah secara terbuka menunjukan logo Apple pada tiap Laptop yang ditampilkan, hanya saja saya yakin kita semua sudah menyadari bahwa Laptop yang dimaksud adalah MacBook kebanggan Apple tersebut.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=5&v=V85CQzsyvj4&feature=emb_logo

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dan bukan hanya MacBook yang mendapatkan beberapa bagian screentime; dalam iklan tersebut juga memiliki satu klip dengan karakter mengenakan AirPods dan lainnya dengan karakter mengenakan headphone putih berkabel yang merupakan salah satu ciri khas dari EarPods ikon Apple.


Sumber: Youtube


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version