Apple Hadirkan Varian Warna Baru Untuk iPhone 12 Miliknya

in ,
Iphone 12 ungu

Apple, baru-baru ini mengumumkan akan menambah varian warna baru pada iPhone miliknya. Apple akan merilis iPhone warna ungu ini untuk varian iPhone 12 dan iPhone 12 mini.

Dilansir dari Terastekno, iPhone 12 warna ungu ini akan mulai bisa dipesan secara pre-order pada 23 April dan penjualan unit pertama akan dijual pada 30 April mendatang.

Untuk body, sama seperti pada body dari iPhone pada umumnya, iPhone 12 warna ungu ini akan menggunakan bahan berjenis frame alumunium yang kemudian dikaitkan pada kaca bagian belakangnya.

Apple juga menghadirkan case baru dengan warna yang akan sangat cocok dengan warna baru dari iPhone 12 mini itu. Case tersebut adalah MagSafe Leather Case dan new Leather Sleeve dengan warna deep violet.

Selain itu, Apple akan merilis silicon case untuk melindungi iPhone pengguna dari benturan dalam berbagai warna. Beberapa warna tersebut diantaranya adalah Capri Blue, Pistachio, Cantaloupe dan Amethys.

Greg Joswiak, SVP dari Apple Worldwide Marketing mengatakan bahwa Apple iPhone 12 merupakan satu dari ponsel pintar yang paling populer di dunia. Dan dengan hadirnya warna baru, iPhone 12 tentu akan semakin populer dengan 5 warna yang berbeda.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]