Apple Ikut Luncurkan Platform Gaming, Janjikan Hadirkan Beberapa Game Eksklusif!

Apple Arcade

Apple Arcade berencana akan memperkenalkan lebih dari 100 game pada musim gugur nanti.

Berdasarkan Apple Keynote langsung dari Steve Jobs Theatre di Cupertino yang ditampilkan hari ini, California, Apple akan meluncurkan model platform gaming baru berbasis langganan untuk bermain game di iOS, Mac, dan Apple TV.

https://youtu.be/95FuVib8mcY


Apple Arcade, nama platform berlangganan baru ini, akan memberikan akses subs ke katalog lebih dari 100 game yang kemudian dapat dimainkan di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad, Mac, atau di televisi Kamu melalui Apple TV. Semua game akan tersedia untuk dimainkan secara offline dan Kamu juga dapat beralih antar perangkat saat memainkan game yang kamu inginkan. Jadi, jika Kamu pergi bekerja, kamu tetap melanjutkan progres dan berganti perangkat, yang awalnya di Iphone pindah ke Mac atau Apple TV misalnya, atau sebaliknya.

Sedangkan untuk game yang akan diperkenalkan di Apple Arcade, Apple mengatakan akan menawarkan beberapa game eksklusif dari pencipta game ternaman seperti Hironobu Sakaguchi (Final Fantasy), Ken Wong, dan Will Wright (The Sims). Apple juga merilis trailer game yang bertujuan memamerkan beberapa judul game yang nantinya akan tersedia melalui Apple Arcade seperti Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, The Pathless, Sonic Racing, Beyond a Steel Sky, dan banyak lagi. Berikut adalah contoh Video Trailer yang kami maksud barusan.

https://youtu.be/67umVefSXnY

Sampai sekarang, harga berlangganan awal untuk Apple Arcade belum diumumkan, tetapi Apple mengatakan akan memberikan banyak rincian untuk diumumkan nantinya. Apple Arcade saat ini direncanakan sudah siap mengudara pada musim gugur nanti.


Source: dualshockers


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version