Apple Kembangkan Masker Khusus Untuk Karyawan Mereka

Ehqnvpauwaertjc

Ditengah masa pandemi COVID-19 yang sedang merebak, Apple sama seperti negara-negara lain di dunia, mereka berusaha keras untuk memastikan keselamatan karyawan dan pelanggannya.

Dilansir dari Bloomberg, Minggu (13/09/2020) Apple kini telah menciptakan dua jenis masker untuk karyawan mereka. Salah satunya, Clear Mask, dimana masker ini sepenuhnya transparan.

Tujuan dibuatnyaa masker ini adalah untuk membantu orang tunarungu dan tuli berkomunikasi dengan karyawan toko. Untuk mengembangkan masker ini, perusahaaan bekerjasama dengan salah satu universitas, yaitu Universitas Washington Gallaudet.

Masker ini adalah masker dengan lapisan berlapis 3 dengan desain custom yang dibuat dengan bahan yang dipilih secara cermat. Selain itu, Apple Face Mask juga dikembangkan oleh tim insinyur dan desainer industri yang sama yang bekerja pada iPhone dan iPad.

Terdapat aksesori yang dapat menutupi hidung dan mulut pengguna dengan aman. Dimana tali pengikatnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

Selain itu, bahan tersebut memungkinkan masker untuk dicuci dan digunakan kembali hingga 5 kali tanpa mengurangi keamanan.

Nantinya, karyawan Apple akan menerima masker tersebut dalam dua minggu. Menurut informasi, Apple Face Mask ini tidak akan tersedia untuk dijual secara bebas.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version