Apple Kemungkinan Akan Undur Jadwal Perilisan iPhone 12

in ,

Jika biasanya  Apple akan merilis smartphone terbaru mereka pada bulan September, sepertinya khusus tahun ini, mereka akan menunda perilisan dari iPhone seri 12-nya.

Saat ini, beredar spekulasi bahwa iPhone 12 tahun ini bisa jadi akan diluncurkan pada bulan November. Hal ini beredar setelah terdapat sebuah laporan dari Wall street Investment Bank yang menyebut jika pengiriman perangkat keras Apple pada kuartal kedua 2020 adalah 35 juta unit, turun 13% dari periode yang sama tahun lalu.

Menurut informasi, Apple diperkirakan akan merilis empat iPhone tahun ini: iPhone 5,4 inci, iPhone 6,7 inci, dan dua iPhone 6,1 inci. Selain itu, keempat iPhone 12 akan datang dengan prosesor A14.

Selain perbedaan ukuran layar, kapasitas memori juga berbeda. Versi standar 5,4 dan 6,1 inci adalah RAM 4GB, dengan varian memori penyimpanan maksimum adalah 256GB. Berbeda dengan versi 6,1 dan 6,7 inci yang dilengkapi dengan 6GB RAM dan memori penyimpanan maksimum 512GB.

Walaupun iPhone 12 akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari iPhone 11, harga dari seri iPhone 12 lebih murah daripada pendahulunya.

Ada rumor yang menyebut jika versi termurah dari iPhone 12 ini akan menjadi $649 atau selitar Rp. 9,5 jutaan. Namun itu semua bukanlah harga yang pasti dan masih sekedar rumor belaka.

 

Sumber : MyDivers


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]