Apple Kini Mulai Jual Iphone XR Versi “Murah”

in ,
Iphone XR
Image Credit: Jeremy Horwitz / VentureBeat

Apple telah meluncurkan iPhone XR pada akhir tahun 2018 silam, pada awal peluncuranya, mereka membanderol ponsel ini dengan harga mulai dari $740 (Rp.10,8 juta) dan setelah dua tahun dirilis, mereka kini menurunkan harganya menjadi $600(Rp.8,4 juta).

Baru-baru ini, Apple juga menawarkan kembali seri iPhone XR dengan harga yang lebih murah, yaitu mulai dari 500 dollar AS (Rp 7,3 juta) pada versi memori internal 64 GB. Kemudian pada varian 128 GB dijual dengan harga 540 dollar AS (Rp 7,9 juta) dan varian tertinggi yaitu 256 GB dijual dengan harga 630 dollar AS (Rp 9,2 juta).

Hal ini bisa terjadi karena iPhone XR “murah” tersebut merupakan versi refurbished atau iPhone rekondisi yang sebelumnya telah rusak atau mengalami cacat produksi kemudian diperbaiki hingga sedemikian rupa.

Saat ini, iPhone XR rekondisi tersebut telah tersedia pada website milik Apple, dan perlu kamu ketahui, jika ponsel-ponsel rekondisi tersebut dijual dalam keadaan Factory Unlocked, sehingga para pengguna bisa menggunakan kartu Sim apapun.

Walaupun tersedia pada website Apple, saat ini Apple hanya menjualnya khusus pada region Amerika serikat saja. Untuk warna yang tersedia juga terbatas, yaitu Hitam, Merah, Putih dan Kuning saja.

Ketika kamu membeli iPhone Refurbished dari Apple, kamu juga akan mendapatkan 1 tahun garansi resmi, baterai baru dan case baru, sehingga kamu tak perlu takut akan kualitas ponsel refurbished ini.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]