Apple MacBook Air M1 dan MacBook Pro M1 Resmi Tersedia di Indonesia, Berikut Harganya

Macbook Air M1 Hero02 100866890 Large

Apple pada bulan Oktober 2020 salu telah merilis dua buat laptop generasi terbarunya, yaitu MacBook Air dan MacBook Pro. Sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya, Apple membuat  sebuah keputusan untuk menggunakan chipset buatanya sendiri pada varian MacBook Air dan MacBook Pro.

Chipset tersebut adalah Apple M1, yang merupakan chipset yang dikembangkan Apple untuk dengan basis ARM Cortex. Terdapat dua varian chip Apple M1 yang bisa dipilih, yaitu dengan GPU tujuh inti (7-core) atau delapan inti (8-core).

Setelah 2 bulan menunggu, akhirnya mereka menjual produk tersebut secara resmi di Indonesia melalui distributor resmi Apple untuk Indonesia, yaitu iBox.

Untuk warna, iBox menyediakan tiga varian warna untuk MacBook Air M1, ketiga varian warna tersebut ialah Gold, Silver dan Space Grey.

Terdapat dua jenis kapasitas penyimpanan SSD yang tersedia, yaitu 256 GB dan 512 GB. Varian tersebut juga yang dijual secara resmi untuk MacBook Pro M1.

Sedikit berbeda dengan MacBook Air, pada MacBook Pro hanya terdapat 2 warna yang bisa dipilih, Silver dan Space Grey. Selain itu, jenis chip Apple M1 yang tersedia juga hanya ada satu, yaitu GPU 8-core saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk RAM, kedua laptop ini memiliki kapasitas sebesar 8GB, sehingga akan cukup nyaman digunakan untuk digunakan ketika bekerja.

Nah, berikut daftar harga MacBook Air M1 dan MacBook Pro M1 yang dijual di Indonesia:

Disebutkan apabila MacBook Air dengan Chipset Apple M1 memiliki ketahanan baterai hingga 18 jam. Kemudian, MacBook Pro M1 memiliki ketahanan baterai sedikit lebih lama, yaitu 20 jam ketika digunakan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version