Apple Mulai Produksi Chip Apple Bionic A15

Iphone 12

Kekurangan chip global sudah diramalkan bakal berjalan sampai akhir 2022, dan sebuah laporan memperlihatkan jika hal tersebut akan mempengaruhi suplai MacBook dan iPad baru Apple, tetapi beritanya bukan untuk iPhone.

Pasalnya sebuah laporan baru memperlihatkan jika penyuplai silikon mobile Apple, TSMC, sudah mengawali produksi chipset A15 yang bakal dipakai dalam serangkaian iPhone 13 kedepan. Ini memperjelas jika iPhone 13 di-launching sama sesuai agenda pada bulan September mendatang.

Chip A15 akan memakai proses fabrikasi 5 nanometer yang serupa dengan A14. Ini mengikut skema normal di mana Apple berganti-gantian di antara die berkurang dan design arsitektur berbeda tiap tahun.

Searah dengan itu, Apple disebutkan akan mulai memproduksi chip 4 nanometer pada 2022.

Silikon chip khusus Apple sudah menolongnya masih tetap pimpin dalam performa hp pintar dan tablet, dan belakangan ini mereka mentransfer kekayaan cendekiawan itu ke Mac dengan chip M1.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

iPhone 13 disebut memiliki kemiripan desain dari pendahulunya, yaitu  iPhone 12. Yang menbedakan antara kedua ponsel ini terdapat pada modul camera belakang dan potongan Face ID yang lebih kecil pada bagian depan.

Hp akan dijajakan dalam ukuran yang serupa dengan iPhone 12 mini, yaitu 5,4 inch, dua mode 6,1 inch, dan mode 6,7 inch.

Pada model iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max diharapkan akan membawa layar dengan kecepatan refresh tinggi 120Hz dan pertama kali hadir di iPhone.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version