Apple Peringatkan Pengguna Iphone 5 untuk Lakukan Update iOS ke Versi 10.3.4 Agar Fungsi GPS Tetap Akurat!

iphone5 ios7

image courtesy, The Verge

Iphone menjadi salah satu smartphone dambaan bagi kebanyakaan orang, bahkan banyak yang beranggapan bahwa menggunakan produk Apple yang satu ini otomatis kasta sosial kita meningkat.

Ya, semua orang tau itu. Tapi faktanya tidak semua orang bisa memiliki Iphone mengingat harganya yang selangit, orang-orang cenderung memilih smartphone Android dengan harga yang lebih murah namun sudah memenuhi kebutuhannya masing-masing. Terlepas dari semua itu pun masih ada orang yang bertahan dengan Iphone seri lama karena satu dan lain hal tidak bisa mengikuti perkembanganya dan hanya bisa melihat Iphone 11 di internet maupun di toko-toko online maupun offline. Meskipun kini sudah sampai Iphone 11, sepertinya Apple tidak begitu saja meninggalkan produk seri lamanya.

Dilansir dari EngadgetApple baru saja memberikan peringatan kepada pemilik dan pengguna Iphone 5 untuk segera melakukan update iOS agar smartphone-nya tersebut tetap bisa digunakan kedepannya. Setidaknya Apple memberikan batasan waktu sebelum tanggal 3 November mendatang untuk melakukan update iOS minimal versi 10.3.4. Jika tidak melakukan update atau melibihi batas waktu yang ditujukan Iphone 5 milikmu tidak akan bisa di update ke versi iOS tersebut dan hanya berkutat di iOS versi yang kamu gunakan saat itu. Tidak hanya itu, update iOS ke versi 10.3.4 juga memberikan peningkatan terhadap akurasi GPS yang mana jika kamu tidak melakukan update kemungkinan besar GPS di Iphone 5 kalian tidak akurat atau justru kehilangan fungsi utamanya sebagai GPS.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun kamu masih punya Iphone jadul setidaknya Apple masih memperhatikan agar pengguna lama pun masih bisa menikmati fitur-fitur yang ada di smartphone tersebut dengan maksimal.

 

Sumber: Engadget

 

 


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version