Apple Resmi Perkenalkan iPhone SE Baru, Harga Mulai Rp 6,3 Juta’an Aja!!

in ,

Setelah menjadi perbincangan hangat selama hampir 6 bulan mengenai kabar ini, akhirnya Apple resmi perkenalkan produk smartphone terbarunya, yaitu iPhone SE gen 2. Apple memperkenalkan smartphone “murah” terbarunya itu melalui sebuah video teaser.

Iphone SE gen 2 ini, diperkenalkan Apple melalui video teaser yang mereka tampilkan pada akun resmi milik perusahaan pada platform Youtube. iPhone SE gen 2 ini, akan membawa tampilan iPhone kembali kezaman sebelum adanya notch, atau poni. Sehingga untuk kamu yang suka desain iPhone tanpa notch, maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada iPhone SE gen 2.

Untuk spesifikasi, iPhone SE gen 2 akan menggunakan RAM sebesar 3GB dengan ROM up to 256GB. Selain itu, iPhone SE gen 2 dibekali chipset Apple Bionic A13 sama seperti pada seri iPhone 11 yang dirilis akhir tahun lalu. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir, karena smartphone ini akan memiliki tenaga yang powerfull.

Dari segi kamera, walaupun menggunakan sensor singgle lens sebagai kamera utama, Iphone SE gen 2 juga memiliki kemampuan yanng tak kalah dari smartphone lain. Dia diklaim memiliki kemampuan perekaman video dengan kualitas 4K.

Ukuran iPhone SE gen 2 sangat nyaman dikantong, karena Apple meluncurkanya pada ukuran 4’7 inch, sehingga kamu tak perlu takut saat membawa smartphone ini. Selain itu, iPhone SE gen 2  memiliki fitur berupa water resistant hingga kedalaman 1 meter, dengan durasi maksimal 30 menit.

iPhone SE gen 2 juga diklaim akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga akan memiliki daya tahan yang lebih lama.

Dengan semua spesifikasi diatas, Apple akan membanderolnya mulai dari $399 atau sekitar 6,3 Juta’an. Apabila kamu tertarik dengan iPhone SE gen 2 , maka kamu bisa melakukan pre-order segera, karena Apple akan membukanya mulai 17 April, pukul 7 malam WIB Klik disini.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.