Apple Tak Beri Izin Peran Penjahat Dalam Film Gunakan iPhone

ccriss evans e1582876054249

Sebuah fakta unik tentang Apple kembali mencuat, Kali ini tentang perusahaan tak akan izinkan seorang penjahat dalam film gunakan produk miliknya, seperti iPhone misalnya. Fakta ini pertama kali diungkapkan oleh seorang Film Director yang bernama Rian Jhonson.

Rian Jhonson adalah seorang sutradara yang telah menyutradarai banyak film layar lebar, salah satu yang paling terkenal adalah saat dirinya meyutradarai Star Wars: The Last Jedi. Dalam sebuah video untuk majalah Vanity Fair, dirinya mengungkapkan hal tersebut.

Dengan dirinya mengungkapkan hal ini, mungkin kamu akan mulai memperhatikan pilihan ponsel yang digunakan setiap karakter di semua film dimasa mendatang.

“Aku tak tahu apakah aku harus mengatakan ini atau tidak,” dia memulainya dengam cukup gugup, sebelum menyatakan bahwa pengungkapan rahasia berikut ini “akan mengacaukanku pada film misteri berikutnya yang aku tulis, tetapi lupakan, aku akan mengatakannya – itu sangat menarik.”

“Apple, mereka membiarkanmu menggunakan iPhone dalam film,” kata sutradara dari The Last Jedi tersebut, “tetapi – dan ini sangat penting jika kamu tengah menonton film, orang jahat tak akan bisa miliki iPhone ketika masuk dalam kamera.”

Johnson, dirinya  kemudian bercanda “setiap pembuat film yang mempunyai orang jahat dalam film yang seharusnya jadi rahasia, pasti ingin membunuhku sekarang!”

Tentu saja, praktik semacam ini sudah ada sejak lama, hampir 18 tahun yang lalu, Wired mencatat bahwa teroris di serial 24, semuanya menggunakan PC Windows, sementara para pahlawannya semua menggunakan Mac.

 

Sumber : The Verge


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version