iOS 18 Dikatakan akan Menjadi Lompatan Besar Sepanjang Sejarah Apple

Ios 18 2024

Di penghujung akhir bulan pertama di tahun 2024 ini, tampaknya Apple tengah mempersiapkan sistem operasi terbarunya, iOS 18. Konon, sistem operasi tersebut dikatakan akan menjadi lompatan terbesar sepanjang sejarah Apple. Yang bener?

iOS 18 Dijanjikan akan Bawa Peningkatan Secara Besar-Besaran

Sistem operasi terbaru iPhone

Pada zaman yang penuh dengan kecerdasan buatan ini, raksasa Apple tampaknya tak ingin kehilangan momentum untuk menghadirkan sistem operasi terbarunya bernama iOS 18. Selaku penerus dari iOS 17, dikatakan bahwa sistem operasi terbarunya ini akan mendapatkan peningkatan secara masif.

Dijelaskan lebih lanjut, iOS 18 bakal memasukkan peningkatan secara besar-besaran. Selain telah implementasikan fitur Rich Communication Services (RCS) sebagai standar perpesanan pada iMessage, sistem operasi terbarunya dikatakan akan masukkan AI.

LLM (AI) yang kini tengah dipersiapkan oleh Apple

Walau belum dijelaskan secara detil, besar kemungkinan raksasa Apple bakal implementasikan kecerdasan buatan, mengingat saat ini perusahaan tersebut tengah kembangkan Large Language Mode (LLM) yang konon katanya tak kalah dari ChatGPT.

Di mana kehadiran AI pada smartphone, merupakan standar terbaru yang tengah digembar-gemborkan oleh bermacam manufaktur smartphone, dengan menjanjikan bermacam kemudahan, dan kelebihan dari smartphone yang tak miliki kemampuan tersebut.

Bakal Diumumkan Lebih Lanjut

Sudah dipastikan akan dibekali kecerdasan buatan

iOS 18 yang rencananya akan dibahas pada event WWDC 2024 yang akan dilangsungkan pada bulan Juni mendatang, ternyata tak hanya akan membawa perubahan signifikan pada sistem operasi pada iPhone semata.

Dikatakan bahwa raksasa teknologi tersebut juga akan membawa sejumlah peningkatan besar-besaran pada sistem operasi seluruh perangkat Apple, mulai dari iPad, Apple Watch, dan tentunya Mac.

Meski saat ini masih minim sekali informasi yang didapat selain memasukkan kecerdasan buatan pada iPhone, namun tidak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan informasi menarik lainnya dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version