Apple Tidak Sengaja Cantumkan 4 Nama Produk iPad Terbarunya Pada Website Resminya

in ,

Baru-baru ini Apple tertangkap melakukan kesalahan disaat tidak sengaja membocorkan produk-produknya yang seharusnya belum waktunya diumumkan. Di situs web China-nya, perusahaan untuk sementara mendaftarkan empat model iPad Pro baru. Blog Apple Kanada iPhone di Kanada adalah situs web pertama yang melihat dan mengambil screenshot manual sebelum Apple menghapus jejak kesalahan pada Web resminya.

iPad yang dirilis kali ini dapat diharapkan sebagai alternatif dari Laptop, karena dari kegunaanya memang didesain sedemikian rupa sebagai pengganti Fungsi Laptop yang mungkin untuk masa kini agak kurang gampang jika dibawa beraktifitas.

Adapun apa yang diharapkan dari iPad Pro baru, analis Ming Chi-Kuo mengatakan tablet akan menampilkan jajaran kamera utama tiga-lensa dengan kemampuan penginderaan 3D.  Sonny Dickson salah satu petinggi Apple, membenarkan rumor ini di pertengahan tahun lalu ketika ia membagikan apa yang ia klaim sebagai mockup “desain akhir” iPad Pro 11-inci yang baru. Namun, perubahan yang paling menarik mungkin tidak ada hubungannya dengan perangkat keras baru. Akhir bulan lalu, The Information mengatakan Apple sedang bersiap untuk mulai memproduksi aksesori keyboard baru dengan trackpad bawaan, menyarankan iPadOS 14 akan menampilkan dukungan mouse yang lebih kuat. Dengan kata lain, iPad Pro akhirnya dapat memenuhi tujuan utamanya dibuat sebagai pengganti laptop.


Sumber: Endgadget


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.