Apple Umumkan Sebuah Event Pada 14 September Mendatang, Perilisan iPhone 13?

Appleas

Apple hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara pada 14 September. Berjudul ‘California Streaming’, acara tersebut akan bersifat pre-record seperti beberapa acara terakhir dan akan disiarkan di berbagai platform.

Karena ini adalah acara September, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa Apple akan mengumumkan iPhone generasi berikutnya, kemungkinan akan disebut iPhone 13.

Meskipun tidak banyak informasi yang diketahui tentang iPhone yang akan datang, satu rumor yang terus-menerus berhembus adalah kehadiran tampilan kecepatan refresh yang tinggi, mungkin hanya pada model Pro. Kemudian pada sektor kamera yang ditingkatkan dan tentu saja chipset yang lebih cepat dan baru.

Selain itu, masuk akal juga untuk berasumsi bahwa perusahaan juga akan meluncurkan versi terbaru dari Apple Watch. Tahun lalu, model generasi keenam diluncurkan pada bulan September dan membawa fitur seperti sensor oksigen dalam darah, EKG, dan varian SE yang lebih murah.

Seperti tradisi, Apple kemungkinan juga akan memberikan tanggal rilis pasti untuk versi berikutnya dari semua sistem operasinya, termasuk iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8, dan macOS Monterey.

Berbicara tentang macOS, selalu ada kemungkinan model Mac baru juga diumumkan, terutama karena chipset M1 generasi berikutnya diharapkan segera. Namun, acara September biasanya cenderung fokus pada iPhone dan Apple Watch.

Acara California Streaming akan disiarkan langsung di Apple.com, yang dapat dilihat melalui browser desktop atau seluler apa pun. Selain itu, Anda juga dapat menonton acara di Apple TV atau perangkat apa pun dengan aplikasi Apple TV.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version