Apple Vision Pro Resmi Hadir Awal Februari, Harga Tetap $3499

Apple Vision Pro Resmi

Beberapa bulan lalu, Apple sudah mengumumkan mixed reality headset mereka yaitu Apple Vision Pro akan tersedia awal tahun 2024. Produk yang benar-benar baru dari Apple ini merupakan produk mayor kedua pada masa jabatan Tim Cook.

Jika beberapa bulan lalu, kita hanya bisa menerka-nerka tanggal pasti peluncuran Apple Vision Pro, kini pihak Cupertino sudah mengumumkan tanggal rilis resmi kapan kalian bisa meminang headset keluaran Apple ini.

Apple Vision Pro Resmi Rilis Awal Februari

Apple Vision Pro resmi hadir di awal bulan Februari 2024

Melalui press release resmi Apple, mixed reality headset ini akan tersedia untuk di pre-order terhitung mulai 19 Januari ini dan akan tersedia tanggal 2 Februari 2024. Hanya saja sayangnya untuk kali ini, produk yang banyak mendapatkan hype ketika WWDC 2023 lalu tersebut hanya tersedia untuk region Amerika Serikat saja.

Ya, peluncuran Apple Vision Pro hanya secara resmi tersedia untuk AS melalui online PO maupun Apple Store. Harganya pun dipatok senilai $3499 untuk sebuah headset realitas campuran milik Apple.

Pilihan Lensa Resep Butuh Biaya Tambahan

Harga $3499 hanya untuk varian storage 256GB

Di press release yang sama, Apple juga umumkan kalau dengan harga $3499, pengguna hanya akan mendapatkan Vision Pro dengan kapasitas penyimpanan 256GB. Tidak hanya itu, ada berbagai pilihan lensa dan juga tali yang tersedia juga di halaman Apple.

Pengguna yang membutuhkan lensa resep harus menambahkan biaya sebesar $149 dan $99 untuk lensa baca. Pilihan tali yang tersedia juga ada 2 macam. Yang pertama adalah Solo knit band dan kedua merupakan Dual Loop Band.

Meskipun untuk saat ini baru tersedia di AS, Apple juga sudah berencana untuk merilis headset ini secara global. Apakah reaksi pasar terhadap headset yang lumayan mahal ini baik atau malah buruk? Hanya waktu yang dapat memberitahunya.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version