Apple WWDC 2020, Berikut Daftar Ponsel Yang Dapatkan Update iOS 14

Jgcnd9g.10

Apple WWDC 2020 telah usai digelar, pada kesempatan itu, mereka mengumukan generasi terbaru dari sistem operasi iOS buatan mereka, yaitu iOS 14. Pada generasi terbaru ini, Apple membawa berbagai fitur yang sebelumnya tak ada.

Terlepas dari pengumuman terkait os seperti watchOS 7 dan iPadOS 14, Apple juga mengumumkan pembaruan untuk hardware utama mereka. Dimasa depan, Mac akan menggunakan prosesor berbasis ARM, tak lagi chipset berbasis intel.

Selain itu, pada kesempatan itu, Apple juga telah mengumumkan daftar list iPhone mana  saja yang akan mendapatkan upadte iOS 14.  Berikut daftar iPhone yang mendapatkan iOS 14 dalam waktu dekat.

Berbicara tentang iOS 14 secara detail, sistem operasi terbaru dari Apple ini menghadirkan layar beranda yang dibuat ulang, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman.

 

Diantaranya adalah, pengguna dapat menggunakan widget dan menambahkannya ke layar beranda. Adanya Apps Library, fitur yang secara otomatis mengatur aplikasi ke dalam grup dan daftar baru yang sesuai. ‘Sekarang pengguna juga dapat menyembunyikan aplikasi di layar beranda.

Masih banyak fitur lain yang ditambahkan Apple untuk iOS 14, seperti fitur Picture-in-Picture, upgrade pada Siri dan lain-lain. Dengan adanya penambahan fitur ini, Apple membuat pengguna semakin dimanjakan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version