April Mop Blue Archive 2024 Bagi-bagi Bansos, Ini Bukan Bohongan!

April Mop Blue Archive 2024

April Mop Blue Archive 2024 – Karena hari ini adalah hari April Mop, banyak orang membuat berbagai macam kebohongan dengan tujuan untuk bercanda. Bahkan beberapa developer game pun juga ikut memeriahkan April Mop di tahun 2024 ini.

Seperti yang dilakukan oleh developer game Nexon Games terhadap game mobile Blue Archive. Seperti apa April Mop versi Nexon Games?

April Mop Blue Archive 2024 Bagi-bagi Bansos

Buset, serius nih bagi-bagi bansos?

Informasi ini diumumkan melalui akun sosial media resmi game Blue Archive. Lewat sebuah tweet, akun Twitter Blue Archive server EN mengumumkan bahwa mereka merayakan April Mop tahun ini dengan membagikan bansos berupa tiket gacha tarik x10. Bansos tersebut berlaku untuk server game EN, KR, TW, dan TH.

Mungkin kalian mengira pengumuman tersebut adalah candaan dari Nexon Games karena hari ini adalah hari April Mop, yang berarti mereka bisa saja berbohong. Namun ternyata tidak. Nexon Games benar-benar membagikan bansos tiket gacha tarik x10 yang bisa Sensei (sebutan Player) klaim di in-game Mail.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Sementara Itu Blue Archive Server Jepang

Server Jepang bagi-bagi bansos juga?

Tidak berhenti sampai disitu saja, Nexon Games juga turut membagikan bansos berupa Pyroxene sebanyak 1200 yang setara dengan gacha karakter tarik x10 dalam game. Bahkan mereka juga membuat postingan April Mop berupa video dimana karakter Shiroko, Hoshino, Aru, dan Mutsuki sedang bermain Mahjong.

Pada awalnya video tersebut terlihat seperti sebuah candaan dari developer, bahkan turut juga dihadirkan karakter dari game Mahjong Soul. Momen tersebut membuat para Sensei kebingungan, apakah ini collab atau bukan, mengingat hari ini adalah hari April Mop.

Eh, benera collab?

Ternyata video tersebut beneran jadi pengumuman resmi kolaborasi Blue Archive x Mahjong Soul. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai April Mop Blue Archive 2024 bagi-bagi bansos dan juga pengumuman kolaborasi untuk server Jepangnya. Panjang umur game baik~~~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arsip Biru atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version