Aragami 2 Unjuk Gameplay “Lebih Ninja” dari Seri Sebelumnya

Aragami 2 1
Developer ingin kamu lebih ninja.

Mengangkat tema ninja sebagai game stealth adalah langkah awal dari Aragami untuk hadirkan permainan solid tanpa ketahuan demi menyelesaikan misi dengan tepat sasaran. Dalam iterasi keduanya yang diumumkan beberapa bulan silam, developer Lince Works masih belum memberikan detil informasi terbaru tentangnya. Namun hari ini mereka akhirnya membuka tabir informasinya.

Melalui livestream Guerrilla Collective, Lince Works beri gambaran terbaru tentang Aragami 2. Beberapa mekanik stealth baru yang dihadirkan untuk tuju beberapa tempat dengan lebih mudah menggunakan kekuatan bayangan. Player bisa berubah menjadi bayangan, double jump, hingga memanjat tembok.

Aragami 2 kini miliki tempat yang bisa dimanfaatkan, salah satunya adalah rerumputan, tembok, dan yang lain untuk beri kesempatan membunuh dengan sempurna.

Lince Works juga menjelaskan bahwa mereka menambahkan shadow power lebih banyak lagi. Namun mereka tidak melepaskan kekuatan orisinal iterasi sebelumnya. Player bisa bergerak dan menyelesaikan misi dengan lebih ninja dibanding harus bar-bar dengan beberapa kemampuan tersebut.

Aragami 2 rencananya akan rilis tanggal 17 September 2021 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Aragami 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version