“Aragami: Shadow Edition” Resmi Diumumkan Untuk PC dan Konsol Next-Gen

in , , ,
Sang peri bayangan beraksi kembali

Aragami, game indie di mana player berperan sebagai Aragami, shadow spirit yang ditugaskan membebaskan Shadow Empress yang dikurung oleh pasukan Kaiho. Aragami membutuhkan enam talisman untuk membuka kurungan tersebut.

Sang developer Lince Works baru saja mengumumkan Aragami: Shadow Edition, yang akan menyertakan game aslinya beserta semua konten yang telah dirilis seperti misalnya DLC Assassin’s Mark ditambah dengan ekspansi baru Aragami: Nightfall. Sekadar informasi, ekspansi terbaru ini memuat cerita, lokasi dan karakter baru.

Aragami: Shadow Edition akan menyertakan fitur two-player online co-op dan mampu cross-platform antara PC dan konsol Playstation 4 serta Xbox One. Edisi spesial ini akan dibanderol seharga $24.99. Meskipun belum ada jendela rilis resmi, Shadow Edition akan dirilis bersamaan dengan ekspansi Nightfall, yang mana akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]