Araka, Game MMORPG Terbaru Asal Singapura Buka Pre-Registrasi di Mobile

Araka

Banyaknya game MMORPG semakin membuat para gamer antusias, karena game yang disajikan mempunyai cerita menarik dan beragam kelas seperti game Araka. Dibesut oleh Umi Game dan AppGuru Technology asal Singapura, game MMORPG terbaru ini akan menghadirkan dunia RPG lengkap dengan cerita serta dunia fantasi megah di genggamanmu!

Penasaran fitur – fitur apa saja yang akan hadir dalam game ini? Ayo simak di bawah ini

Araka Usung Unreal Engine dan Fitur Menarik Lainnya!

Sumber: MMOculture

Seperti dikutip dari MMOculture, Araka dikonfirmasi menggunakan Unreal Engine untuk tampilkan grafik memukau dalam permainan nanti. Selain itu, Umi Game dan AppGuru Technology juga akan menyuguhkan map open-world sebesar 9 juta meter persegi dalam pertarungan di darat maupun di udara. Dengan nama lain Gate of Chaos, Umi Game dan AppGuru Technology percaya bahwa game ini miliki potensi tinggi untuk bersaing dalam pasar Asia Tenggara.

Game ini menampilkan berbagai fitur yang hadir di dalamnya, yaitu:

  1. 4 Kelas Unik – Tiap kelas yang para pemain pilih mempunyai latar belakang masing – masing, dibarengi dengan skill – skill unik dengan berbagai combat yang bisa dikostumisasi.
  2. Dunia yang Luas – Map luas sebesar 9 juta meter persegi dan 18 milyar meter kubik dibuat menggunakan Unreal Engine.
  3. Pertarungan Melawan Boss yang Epik – Hadirnya mode PvE dalam melawan boss hingga fitur multiplayer dalam raid akan membuatmu tertantang memainkannya.
  4. Hadirnya 200 Lebih Item Kosmetik – Ratusan item aksesoris/kosmetik bisa didapatkan melalui event atau dari PvE/PvP, termasuk kostum unik dan sayap cantik.
  5. Fitur Cross-Server – Dengan fitur ini, kalian dapat masuk dalam pertarungan 100v100, 200v200, dan 300v300 dalam perang guild, di mana guild yang bertahan hingga akhir menjadi pemenangnya.
  6. Guild – Araka tawarkan sistem guild lebih dari 10 fitur berbeda, baik dalam mode PvE, PvP, maupun solo.

Tawarkan Reward Menarik Jika Kalian Mengikuti Pre-Registrasi!

Berbagai Macam Reward dalam Pre-registrasi Araka (Sumber: MMOculture)

Pre-registrasi game kini tersedia di berbagai negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei, dan Kamboja. Untuk merayakan pembukaan pre-registrasi ini, Umi Game dan AppGuru Technology menawarkan reward – reward menarik bagi para pemain di hari pertama game di buka. Reward tersebut berupa item, kostum, dan juga sepasang sayap eksklusif lho, brott! Keren!

Selain itu, ada juga berbagai reward lainnya yang bisa kalian cek pada situs resminya di sini, juga bisa melalui Facebook Pagenya di sini.

Berikut adalah trailer pembukaan pre-registrasi gamenya di bawah ini:

Kalian dapat mengikuti pre-registrasi game Araka melalui platform Android dan juga iOS. Belum dipastikan kapan game ini akan dirilis, jadi selalu stay up-to-date terkait Araka di Gamebrott, ya. Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version