Arataki Itto Digoda Sebagai ‘Preman’ Baru Genshin Impact

Genshin Impact Itto Banner Release Date
miHoYo goda karakter baru bernama Itto.

Versi 2.2 Genshin Impact semakin dekat perilisannya minggu ini. Namun sebelum ia rilis, miHoYo goda beberapa konten yang akan muncul setelah update ‘istirahat’ dan ‘nostalgia’-nya kali ini. Salah satunya adalah karakter baru yang akan muncul.

Arataki Itto digoda akan menjadi karakter baru Genshin Impact selanjutnya. Ia adalah bos dari geng Arataki. Belum jelas detil karakter tersebut namun ia disebut sebagai karakter berdarah Oni dengan kekuatan hebatnya.

miHoYo jelaskan bahwa Arataki Itto merupakan karakter yang cepat layaknya angin dan kuat layaknya petir. Ia juga merupakan pengguna claymore tipe gada besar seperti yang ada di gambarnya.

Gambar yang mereka goda tunjukkan bahwa Arataki Itto akan miliki elemen Geo dengan tipe karakter yang kemungkinan mirip Diluc maupun Kaeya, yakni pria dewasa. Meskipun jika dilihat dari wajahnya ia bisa saja menjadi karakter tipe remaja.

Tak hanya Arataki Itto, miHoYo juga menggoda Gorou, pengguna busur panah berelemen Geo dengan tampilan karakter setengah binatang. Sayang, postingannya telah dihapus, namun melalui wayback machine ia masih bisa dilihat.

Belum jelas kapan Arataki Itto akan dirilis, namun bisa saja ia akan hadir di update selanjutnya setelah update 2.2 jika dilihat dari patternnya.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version