Arc System Works Datangkan Karakter Baru Untuk Blazblue Cross Tag Battle


Follow Us

Siapa sangka bahwa game gelud garapan Arc System Works yang menggabungkan 4 franchise sekaligus yaitu Blazblue Cross Tag Battle, masih akan memberikan DLC berupa tambahan karakter untuk kamu gunakan dalam permainan. Hal ini mereka sampaian saat final Evo 2018, dan rencananya DLC tersebut bisa langsung pemain beli mulai tanggal 6 Agustus 2018.

BACA JUGA  Game Brawlhalla Akan Hadir Untuk Mobile dan Support Crossplay
Nulis artikel dibayar

Kalo biasanya game fighting pada umumnya merilis karakter baru satu persatu, Arc System justru tidak tanggung-tanggung dan langsung merilis 9 karakter baru yang berasal dari masing-masing franchise. Kamu bisa saksikan para jagoan baru tersebut melalui trailer dibawah ini.



Akan hadir Mitsuru Kirijo, Akihiko Sanada dan Labrys dari serial Persona, Izayoi, Mai Natsume dan Nine The Phantom dari Blazblue, Merkava, Mika dan Yuzuhira dari Under Night In-Birth.

Fans RWBY tak perlu berkecil hati karena mungkin DLC selanjutnya hadirkan karakter khusus dari serial penuh gadis-gadis tersebut.

Kamu yang suka memainkan game JRPG mungkin tidak akan asing lagi dengan karakter-karakter yang baru diumumkan pada trailer diatas. Dan tentunya para karakter baru ini akan meramaikan permainan atau bisa saja membuat meta baru dalam rana kompetitif.

BACA JUGA  Game Brawlhalla Akan Hadir Untuk Mobile dan Support Crossplay

Blazblue: Cross Tag Battle tersedia untuk PC, PS4 dan Nintendo Switch.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item