Arc The Lad R : Game RPG Klasik Telah Memasuki Tahap Pre-Registration

in , ,

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan pada pertenghan bulan Juli yang lalu bahwa franchise klasik Arc The Lad akan mendapatkan versi mobilenya,akhirnya pada tanggal 30 Juli 2018 sang pengembang ForwardWorks secara resmi membuka masa pre-registration untuk game Arc The Lad versi mobile. Game ini sendiri akan memiliki judul Arc The Lad R dan akan dirilis untuk IOS dan Andorid. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengujungi situs QooApp.

Versi mobile dari game Arc the Lad ini akan mengambil dari original story game Arc the Land, dimana game ini akan tetap digarap oleh original staff dari franchise game ini yaitu Norihiko Yonesaka, sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan jalan cerita yang akan disuguhkan Arc the Land versi mobile. Game ini sendiri akan memiliki jalan cerita 10tahun setelah kejadian “Great Disaster” yang telah menghanurkan setengah peradaban dibumi. Kamu akan berperan sebagai seorang pemuda Haruto, yang merupakan anggota dari Vigilante Corps of Millmana, yang bertugas untuk mengembalikan kestabilan dunia.

Meskipun franchise Arc The Lad tidak setenar Final Fantasy namun kehadiran game RPG klasik ini menjadi sebuah hal yang menggembirkan karena para pecinta game bisa bernostalgia dengan game yang satu ini melalui layar smartphone. Sejauh ini belum ada informasi resmi apakah game yang satu ini akan mendapatkan versi Inggris saat perilisannya nanti.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!