Arca Lasts, Game Adventure RPG dengan StoryLine Unik dan Menarik!

1

Tertarik dengan game adventure RPG? Maka kami sarankan untuk mencoba game buatan “Fuji Games” yaitu Arca Last. Game yang baru dirilis tanggal 30 Juli ini, akhirnya dapat dimainkan sekarang juga. Arca Last sendiri merupakan game Adveture JRPG terbaru yang dikembangkan oleh staff lawasnya suikoden. Sayangnya game ini masih dalam bahasa jepang, dan belum ada kabar mengenai perilisannya secara global.


Game ini menceritakan tentang 7 dunia dengan jalan cerita dan keunikannya masing – masing.  Dimana setiap dunia yang ada  memiliki protagonisnya masing – masing yang memiliki tugas untuk membentuk kembali dunia yang ditempatinya. Walaupun terdengar aneh, Arca Last berhasil  mengemas story yang dimilikinya dengan apik. Tentu saja dibalut dengan grafis dan sound yang merubah ambience dalam game secara keseluruhan sehingga pemain tidak merasa janggal saat memainkan game tersebut.

Dalam segi gameplay, pemain akan membentuk sebuah team beranggotakan 6 orang dalam sebuah semi automatic battle. Dimana pemain hanya perlu melakukan gerakan tap untuk mengeluarkan skill ultimate dari tiap – tiap karakter. Kerennya lagi akan ada sedikit cutscene yang memberikan efek keren terhadap skill yang akan dikeluarkan. Tentunya kombinasi dari tiap karakter serta skill yang dimiliki oleh mereka masing – masing akan berdampak pada kemenangan team mu.

Untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, segera download dan mainkan game tersebut. Karena pemain akan mendapatkan hadiah dari event pre-registrasi sebelumnya. Disertai dengan berbagai log in bonus dan berbagai in game rewards yang bisa didapatkan secara premium. Kalian dapat mendownload game tersebut di official website mereka!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Arca Last, dan Game RPG lainnya.

Exit mobile version