Arcana Atau Hero? Begini 3 Cara Kelola Gold di Akun Arena of Valor!


Follow Us

Bagi kamu yang bingung bagaimana mengelola Gold di game Arena of Valor kami akan berikan kamu 3 tips terkait bahasan tersebut brott. Tujuanya apa? sebenarnya tulisan ini bertujuan untuk membantu kamu terutama (Challangers Baru) agar tidak kebingungan saat harus mengelola Gold dalam game ini.

Nulis artikel dibayar

Bagi kami sebenarnya tidaklah terlalu penting banyaknya Hero atau Arcana yang dimiliki brott, tetapi pengetahuan Gameplay dan Role dalam game lah yang menentukan hasil dalam suatu match dalam game Arena of Valor jika kalian bermain Solo Q, berbeda dengan bermain Party dimana Team Work adalah senjata utama dalam setiap Match.

Kalau tidak terlalu penting kok masih ditulis bang? begini brott, selain Gameplay, Role dan Team Work kami rasa Hero dan Arcana adalah faktor pendukung, dimana 2 hal tersebut dapat mempermudah dan membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dalam bermain Arena of Valor tentunya, jadi 2 hal diatas juga patut kita perhatikan dan tidak boleh dainggap sepele juga demi mendapatkan hasil maksimal brott.

Ini dia 3 Tips Mengelola Gold di Akun Arena of Valor:


1. Gunakan Gem Untuk Beli Item Double Gold dan XP

Double Gold And XP

Sebelum kamu bermain, jangan lupa untuk membeli Item Double gold didalam shop dengan Gem brott, Karena dengan menggunakan Item tersebut kamu akan mendapatkan keuntungan dengan pendapatan gold yang nantinya dapat mempermudah kamu untuk mengumpulkan gold untuk dibelikan Hero atau Arcana.

BACA JUGA  Another Eden Game Bergenre RPG Dari Pecipta Game Legendaris Chrono Trigger!
Gold Maksimal Harian dan Mingguan

Jika kamu menggunakan akun baru (Smurf) atau (Pemula) jangan lupa juga untuk menggunakan item Double XP yang dapat kamu beli di Shop dengan menggunakan Gem juga tentunya, karena jika Akun baru yang levelnya pastinya masih rendah, kamu tidak dapat menggunakan Slot Arcana dengan maksimal, maka dari itu Maksimalkan slot Arcanamu dengan cara naikan Level akunmu secepatnya brott, dengan menggunakan item Double XP tersebut.


2. Fokus Hero

Contoh Hero Tier List

Apa maksudnya Fokus Hero? begini, maksudnya adalah dalam akun ini kamu hanya berfokus untuk membeli hero sesuai Meta atau Role yang kamu kuasai brott.

A. Fokus Beli Hero Sesuai Role

Misalkan kamu adalah seorang Jungler, maka Gold didalam akun kamu alangkah lebih bijak untuk menggunakan Gold kamu untuk membeli hero-hero yang sedang Meta terutama yang bisa digunakan sebagai role Jungler seperti itu brott. Contohnya jika kamu seorang Jungler maka belilah hero Jungler yang sedang Meta pada setiap Patch brott, agar kamu dapat bermain dengan hasil maksimal dan cepat mendapatkan Rank tertinggi didalam game Arena of Valor.

Contoh Hero: Hero jungler Meta pada patch kamu bermain.

Contoh Hero Tier List 2

B. Beli Hero Dengan Role Ganda

Jika kamu seorang dengan kemampuan Multi Role dan tipikal mengalah (Mau dan bisa menggunakan banyak role). Belilah hero dengan kemampuan Multi-role juga brott, selain lebih Murah (beli 1 Hero bisa 2 Role) misalkan, kamu juga bisa memperdalam role yang berbeda secara bersamaan, Jungler dan Sidelaner misalnya jika hero yang kamu beli dan kuasai adalah hero tersebut memiliki kemampuan yang mencakup keperluan Meta.

BACA JUGA  Realme Berikan Potongan Harga Menggiurkan untuk Realme 2 & Open Sales untuk Realme U1

Contoh Hero: Richter, Violet, Amily, Gajah, dan Zill.

Kelebihan: Saat kamu mengejar Rank tertinggi (Diamond – Conqueror) kamu tidak usah kuatir dengan hero yang ada jika terkena Ban oleh musuh, karena kamu mempunyai banyak stok hero Meta berkat hero yang banyak kamu miliki.

Kekurangan: Pada fase Early game kamu akan kewalahan, terutama adalah saat kamu adalah seorang Jungler maka akan sedikit sulit untuk membunuh monster hutan. Karena memang fitur Arcana adalah item yang membantu kamu saat Scaling heroes sejak Early game.


3. Fokus Arcana

Seperti contoh penjelasan diatas brott, Fitur Arcana sendiri adalah Item yang membantu kamu Scalling (Berkembang) dari Early hingga Mid game. Jadi sejak Early kamu sudah memungkinkan melakukan banyak hal (Ganking, Merampas Jungle Musuh, War di Early dll). Terutama untuk kemampuan saat Solo Q, Arcana sangat membantu kamu saat Duel satu lawan satu dan membunuh Monster hutan, karena stat tambahan awal tergantung Arcana yang kamu pakai.

BACA JUGA  Animus Harbinger Game Mobile Penuh Aksi dengan Sentuhan ala Dark Solus!

A. Beli Arcana Sesuai Role

Belilah Arcana sesuai role kamu, karena tidak bijak jika Arcana kamu sangat acak-acakan dan tidak rapi, jadi misalkan kamu adalah seorang Jungler belilah Arcana yang berhubungan dengan Attack, Pierce dan Kritikal.

B. Wajib Memiliki Arcana Universal

Arcana Universal maksudnya apa? Arcana universal adalah Arcana yang mampu digunakan dengan baik dan cocok untuk banyak Hero. Jadi misalkan kamu ditempatkan dengan role yang tidak sesuai keinginan kamu, kamu tidak perlu terlalu kuatir dengan hal tersebut brott karena kamu sudah memiliki Plan B yang tentunya sangat berguna dalam Match.

Contoh Arcana: Golden Body (bisa untuk Tank dan Sidelaner), Spirit (bisa untuk Archer dan Jungler), Dragon Claw (Bisa untuk Archer, Sidelaner, dan Jungler) dan Protect (bisa untuk Mage dan Tank).

Kelebihan: Early Game akan maksimal karena tambahan stat dari Arcana yang kamu gunakan.

Kekurangan: Jika kamu masih sedikit memiliki hero di Rank (Diamond – Conqueror) akan sedikit kewalahan jika hero andalanmu di Pick atau Ban oleh lawan.


Sudah dapat pencerahan? Like dan Share tulisan ini jika kamu suka dengan Informasi terkait ya brott. Sekian! Salam Moba Analog


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+