Arcane Jadi Serial Netflix Original dengan Rating Tertinggi di IMDb

Caitlyn Wangy

Serial TV League of Legends Arcane yang bekerja sama dengan Netflix nampaknya kian sukses mencuri hati para pemainnya, maupun mereka yang bahkan belum pernah memainkan MOBA besutan Riot Games tersebut. Serial animasi yang digarap oleh Fortiche Productions ini bahkan menjadi serial Netflix Original dengan rating tertinggi di IMDb.

Melansir dari data IMDb (via Dot Esports), Arcane berada di posisi pertama dalam kategori Netflix Original dengan rating 9.4, kemudian diikuti dengan Kota Factory (9.2) dan The Last Dance (9.1). Perlu diketahui bahwa serial TV Arcane sendiri masih berlanjut, sehingga masih ada kemungkinan untuk mendapatkan rating yang lebih tinggi lagi atau justru menurun di waktu mendatang.

Sebelumnya Arcane juga dikabarkan berhasil lengserkan Squid Game sebagai serial TV Populer di 38 negara (sekarang lebih dari 50 negara). Rating IMDb akan Squid Game sendiri adalah 8.1 dan menempati posisi ke-62 dalam kategori Netflix Original.

Sebagai informasi tambahan, di Rotten Tomatoes sendiri Arcane juga mendapatkan skor Tomatometer dengan rata-rata sebesar 100% dari kritikus dan 98% dari user.

Act pertama dan kedua League of Legends Arcane dengan masing-masing tiga episode sudah bisa disaksikan di Netflix. Act ketiga direncanakan rilis pada 20 November mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait League of Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version