Diborong Habis, Arcane Menangkan Banyak Penghargaan Emmy Awards 2022

Arcane Lagi - lagi Babat Habis Penghargaan di Emmy Awards 2022

Arcane Lagi - lagi Babat Habis Penghargaan di Emmy Awards 2022

Setelah kesuksesannya di pasar MOBA, Riot Games mengembangkan game yang satu ini ke cabang industri lain. Contohnya, kehadiran virtual idol K/DA yang diterima dengan tangan terbuka oleh para pecinta musik dan tentunya gamers.

Sayapnya juga berkembang ke kancah perfilm-an dengan dimunculkannya Arcane: League of Legends, sebuah serial yang bisa kalian tonton di Netflix. Tentunya Riot Games menyadari bagaimana lore dari League of Legends mampu diperluas dengan cara ini. Dan, serial animasi Arcane menangkan banyak penghargaan Emmy Awards 2022.

Arcane Menangkan Banyak Penghargaan Emmy Awards 2022 dan Menjadi Serial Streaming Pertama yang Memenangkannya

Serial League of Legends ini Borong Habis Penghargaan di Emmy Awards 2022

Seri animasi Arcane: League of Legends di Netflix secara resmi menjadi serial streaming pertama yang menangkan penghargaan di Emmy Awards 2022 dalam kategori Outstanding Animated Program.

Serial ini menerima banyak penghormatan selama acara Saturday’s Creative Art Emmys di Microsoft Theater, Los Angeles. Tentunya, tim memberikan momen mengharukan tersebut melalui akun resmi Twitternya dan diikuti dengan beberapa kalimat suka cita.

Serial yang satu ini tentunya telah lewati berbagai rintangan dalam perjalanannya menuju kemenangan. Dan ia telah berhasil mengalahkan Bob’s Burgers, Rick and Morty, The Simpsons, dan What If…? punya Marvel.

Selain itu, ia juga berhasil menyabet penghargaan Emmy Awards lainnya di kategori Outstanding Animated Program 2022, Outstanding Sound Editing For A Comedy or Drama Series (Half-Hour) And Animation, dan Outstanding Individual Achievement in Animation sebanyak 3 kali di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Keras banget ya, brott!

Arcane Pantas Memenangkan Penghargaan

karakter yang menarik, kisah yang unik dan memukau, ditambah dengan visualisasi yang mencolok untuk membuka jalan baru sebagai seri animasi

Penggemar setuju bahwa Arcane pantas mendapatkan penghargaan – penghargaan tersebut. Ia melawan ideologi bahwasanya video games tidak bisa secara penuh diadaptasi ke medium lain.

Namun, dengan karakter yang menarik, kisah yang unik dan memukau, ditambah dengan visualisasi yang mencolok untuk membuka jalan baru sebagai seri animasi, tentu Arcane bisa mematahkan itu semua dan patut menerima penghargaan.

Sayangnya, Riot Games belum umumkan kapan Season 2 dari seri animasi yang satu ini akan diluncurkan. Pastikan untuk terus pantengin kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version