Archangel Malthael dari Diablo 3 Segera Bergabung Jadi Hero Terbaru Heroes of the Storm

in ,
Reaping begins in 3…2…1…

Blizzard baru saja mengumumkan hero selanjutnya yang akan bergabung dalam Heroes of the Storm. Hero tersebut adalah musuh dari Diablo 3, archangel Mathael yang dulunya adalah “wajah dari segala pengetahuan” yang kemudian meninggalkan surga untuk menjadi “wajah kematian” ketika Worldstone hancur. Mathael memiliki beberapa ability seperti berikut:

  • Reaper’s Mark: Menandai semua non-structure target selama empat detik, selama waktu penandaan tersebut, mereka akan selalu muncul di map dan menderita 2.5 persen damage dari HP maksimal mereka. Reaper’s Mark terhubung dengan tiga ability lain seperti Soul Rip, Wraith Strike, dan Death Shroud.
  • Soul Rip: Memberikan 100 damage ke musuh yang telah terkena Reaper’s Mark yang ada di dekatmu, kemampuan ini sekaligus akan memulihkan HP Mathael.
  • Wraith Strike: Mampu membuat Mathael untuk melakukan teleportasi ke musuh yang telah ia tandai, kemampuan ini sekaligus menghilangkan tandanya.
  • Death Shroud: Sebuah gelombang kabut kegelapan yang akan memberikan efek Reaper’s Mark ke semua musuh yang terkena Death Shroud.
  • Tormented Souls (Heroic): Mathael melepaskan gelombang jiwa yang akan memberikan efek Reaper’s Mark selama empat detik secara terus menerus, kemampuan ini sekaligus memberikan Mathael 20 armor.
  • Last Rites (Heroic): “Hukuman mati” yang memberikan damage kira-kira 50 persen HP musuh. Musuh yang mati terkena Last Rites akan menurunkan cooldown ability tersebut sebesar lima detik.

Sampai artikel ini turun, masih belum ada pengumuman resmi dari Blizzard kapan Mathael akan bergabung di Heroes of the Storm.

Source: PCGamer

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).