Archer Terbaru AOV Eland’orr Siap Jadi Hero OP Pasca Rilis?

elandorr

Hero archer nampaknya mendapatkan giliran dalam perilisan hero baru di dalam Arena of Valor, setelah kedatangan Capheny dan Hayate, akan ada nama baru yang akan hadir menjadi hero baru. Bersamaan dengan Sailika/Seluca/Cilia nampaknya Eland’orr akan menjadi momok mengerikan yang siap mengguncang Horizon Valley 3.0 pasca rilis nanti.

Digadang-gadang menjadi hero OP dikarenakan Elandorr berdasarkan skill nya yang bisa kamu lihat lewat Video dari YikeZAoV dalam Youtube, Elando’rr memiliki skill escape berupa dash, teleport, dan control, bukan disitu saja, Eland’orr tetaplah seorang Archer yang tentunya memiliki daya serang yang tidak bisa diremehkan lewat skill pasif nya.

Elandorr AOV

Berasal dari bangsa yang sama dengan Tel’Annas yaitu The Forest of Shadows, sepertinya Eland’orr sendiri memiliki cerita yang terkait dengan Tel’Annas, biarpun memang belum diketahui secara jelas latar belakang dari hero ini namun kita bisa melihat dari Background tampilan hero saat kita pilih, disitu bisa terlihat darimana hero itu berasal/bergabung dengan afiliasi yang mana.

Elandorr AOV The Forest of Shadows

Jika kamu melihat Hayate adalah sosok Archer yang mematikan sekaligus menyebalkan nampaknya kamu harus melihat Eland’orr, bahwa Elandorr adalah salah satu hero Archer yang akan sangat menyebalkan yang dirilis oleh Tencent lewat Arena of Valor.

Mengapa?

  1. Memiliki skill escape (Dash/Blink/Teleport)
  2. Memiliki skill Control
  3. Dapat Teleport 2 kali  (Kembali) ke area awal setelah teleport (Berpindah tempat)
  4. Damage lewat skill pasif (Setiap 3 kali serangan normal akan ada stak yang dimana akan meledak saat stak sudah maksimal)

Penasaran dengan kemampuan Elandorr?

Kamu juga bisa melihat aksi dari Eland’orr dari video dibawah dari YikeZAoV:


Sumber: YikeZAoV


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version