Inilah Archon Genshin Impact Paling Populer di Jepang

archon genshin impact paling populer

Survey Membuktikaaaan....

Sebuah poll yang dibuat oleh fandom Jepang ungkapkan siapa Archon Genshin Impact paling populer. Di game ini sendiri terdiri dari 7 Archon yang mana sejauh ini baru terungkap 4 Archon.

Archon ini menjadi sosok penting dalam Archon Quest Genshin Impact, yang menjadi storyline utama dalam kisahnya. Tidak seperti karakter lain, Archon tidak membutuhkan vision untuk menggunakan kekuatan elemental, namun mereka memiliki Gnosis yang terhubung dengan Celestia.

Archon Genshin Impact Paling Populer di Jepang

Raiden Shogun Best Archon

Seorang pengguna Reddit dreznovk bagikan hasil polling di fandom Jepang yang ungkapkan siapa Archon Genshin Impact paling populer di kalangan pemain Jepang. Dalam polling tersebut, diketahui bahwa Raiden Shogun Genshin Impact memenangkan hati para pemain.

Tentu bukan sesuatu yang menjadi pertanyaan mengingat setiap region di Genshin Impact mengadaptasi region yang ada di dunia nyata. Dan region Inazuma yang dipimpin oleh Raiden Shogun terinspirasi dari budaya Jepang.

Sumber: dreznovk (Reddit)

Alasan lainnya adalah karena ia merupakan karakter paling fleksibel di Genshin Impact. Ia bisa memegang banyak peranan dan cocok dimasukkan ke dalam segala komposisi tim. Ia bisa menjadi Electro DPS namun juga bisa menjadi Sub-DPS atau bahkan Support dengan potensi Energy Recharge yang baik.

Yang menduduki posisi kedua adalah Zhongli Genshin Impact yang menjaga region Liyue dan dikenal sebagai God of Contracts. Ia dikonfirmasi berusia 6000 tahun dan menjadi Archon tertua di Genshin Impact. Zhongli juga salah satu karakter ‘broken‘ yang memiliki shield paling kuat di Genshin Impact serta bisa mengalahkan musuh dengan meteor Geo-nya.

Nahida Archon Gemoy

Sejumlah penggemar terkejut bahwa Nahida Genshin Impact, sang Dendro Archon yang baru dirilis menduduki posisi 3. Padahal penjualan banner pertamanya dan beberapa polling fandom Jepang sebelumnya mengungkapkan ia memiliki banyak penggemar dan sangat populer di kalangan pemain Jepang.

Venti Archon Santuy

Adapun posisi terakhir diduduki oleh Venti Genshin Impact, sang Anemo Archon. Dia menjadi bagian dari game sejak update 1.0, sekitar September 2020. Meskipun menjadi karakter lawas, masih banyak pemain yang menggunakan Venti di Spiral Abyss.

Bagaimana menurut kalian, brott? Kalau di Indonesia, kira – kira siapa ya Archon yang paling populer? Komentar di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version