Ardyn Izunia dari Final Fantasy XV akan Sambangi Dissidia Final Fantasy NT

in , ,
Ardyn siap siksa Noctis sekali lagi.

Dissidia Final Fantasy NT merupakan game fighting khas Final Fantasy yang akan hadirkan banyak karakter baik protagonis maupun antagonis di dalamnya. Game yang dikembangkan oleh Team Ninja dan Koei Tecmo pertamakali untuk mesin arcade ini, kemudian sambangi console dan PC. Ia kemudian dilanjutkan ke versi gratisnya yang mungkinkanmu mencicipi gamenya sebelum akhirnya membelinya.

Dengan semakin luasnya dunia Final Fantasy, maka tak heran apabila Square-Enix terus tambahkan roster karakter baru yang akan memperluas lini karakternya. Kali ini, salah satu tokoh antagonis Final Fantasy XV yang menjadi sorotan utamanya.

Ia tak lain dan tak bukan adalah Ardyn Izunia, antagonis utama yang menjadi dalang semua masalah yang terjadi di kerajaan Lucis. Trailer perdana yang Square-Enix pamerkan di Jump Festa 2020 kemarin, berikan gambaran bagaimana aksi dan kemampuan tokoh yang seharusnya menjadi tokoh utama gamenya ini. Ia masih bisa menggunakan armiger/senjata raja komplit seperti saat pertempuran terakhir melawannya di Final Fantasy XV. Ia juga miliki kemampuan yang sama persis dengan Noctis, namun lebih kuat.

Ardyn akan miliki dua tipe kostum, yang pertama adalah kostum yang telah kamu ketahui di Final Fantasy XV. Kostum kedua adalah kostum healer saat ia masih hidup bersama tunangannya yang muncul di anime pendeknya.


Ardyn Izunia rencananya akan dirilis tanggal 24 Desember di arcade Jepang saja. Sementara versi PC dan PlayStation 4-nya akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Ikuti terus beritanya agar kamu dapatkan informasi terkini tentang Dissidia Final Fantasy NT.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).